iklan jual beli mobil

Tekiro dan ITS Adakan Servis Motor dan Mobil Gratis Buat Warga Surabaya

  • Tekiro dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember mengadakan servis gratis bagi mobil dan motor di lapangan Ole-Ole Futsal jalan Bung Tomo Surabaya.

Otojatim.com - Ada Service Gratis di lapangan Ole-Ole Futsal jalan Bung Tomo Surabaya pada Sabtu (13/5/2023). Kegiatan ini yang keenam kalinya diadakan oleh Tekiro, merek perkakas otomotif, dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) sejakntahun 2013.


Masyarakat sangat antusian menyambut kegiatan tersebut. Tak kurang dari 250 unit kendaraan baik mobil maupun motor, dari Kota Surabaya, yang ikut serta melakukan servis.


Tidak hanya servis kendaraan, di lokasi acara masyarakat juga bisa melakukan perpanjangan SIM, mendapatakan ilmu seputar safety riding, cek kesehatan gratis, bazar, hingga pertunjukan musik.


“Tujuan kami mendukung acara ini adalah selain menjalankan program CSR perusahaan untuk masyarakat, juga sebagai bentuk implementasi dari program kami ke institusi Pendidikan yang dinamakan Tekiro Goes To School”, kata Novitasari Brand Marketing Manager Tekiro.


Demi menyukseskan acara tersebut, ratusan mahasiswa S1 Teknik Mesin Fakultas Teknik Industri dan Rekayasa Sistem ITS turun tangan membantu melakukan servis dengan menggunakan perkakas dari Tekiro.


“Bagi ITS, acara Service Gratis ini adalah salah satu program kerja dari Lembaga Bengkel Mahasiswa Mesin sebagai pengimplementasian Tri Darma Perguruan Tinggi yakni pengabdian pada masyarakat," ujar Firziko Muhammad, Ketua Pelaksana Service Gratis ITS 2023.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi