iklan jual beli mobil

Punya Karater Racy, Ini Keunggulan Yamaha All New R15 Connected

  • Gilang, salah satu pengguna Yamaha All New R15 membagikan pengalamannya menggunakan motor sport ini untuk touring dan berlaga di sirkuit.

Otojatim.com - Yamaha All New R15 Connected terus menarik perhatian masyarakat khususnya di Jawa Timur. Motor sport fairing kelas 150cc ini memiliki performa tinggi dengan karakter racy yang kuat sehingga mampu mendukung aktivitas pengendara di perkotaan. 


“Yamaha All New R15 Connected hadir dengan fitur dan teknologi terkini. Walaupun tampilannya sangat racing, namun motor ini amat nyaman bagi pengendara layaknya motor big bike,” kata William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).


Gilang, salah satu konsumen All New R15 Connected, telah membuktikan sendiri keunggulan motor generasi terbaru tersebut untuk menemaninnya touring. Menurutnya, R15 adalah pilihan tepat bagi penggemar motor sport karena sangat menyenangkan untuk dikendarai.


“Auranya terasa seperti big bike, bikin gagah dan percaya diri. Buat saya yang hobi bermain di sirkuit, motor ini bisa memenuhi keinginan saya sebagai rider. Seperti adanya fitur Assist & Slipper Clutch yang membantu kopling jadi lebih halus dan ringan saat melakukan perpindahan gigi. Handling upside down-nya juga lebih baik, jadi pengendalian motor semakin maksimal,” tambah Gilang. 


Yamaha All New R15 Connected dibekali mesin 155 cc SOHC 4 katup berpendingin cairan dengan tenaga 19,3 PS di 10.000 rpm dan memiliki torsi 14,7 Nm di 8.500 rpm. Semakin mantap dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) untuk memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan.


Fitur-fitur premium lainnya yang diaplikasikan pada motor ini antaranya Dual Channel Anti Lock Braking System untuk kontrol berkendara yang optimal, Traction Control System untuk mengurangi risiko ban belakang selip di segala situasi, Quick Shifter membuat pengendara melakukan perpindahan gigi ke atas tanpa perlu menarik tuas kopling sehingga mempercepat dan mendapatkan akselerasi yang maksimal.


“Lampunya yang berbentuk M bikin motor ini kelihatan gahar. Sistem pencahayaannya menggunakan lampu LED jadi pengendara dapat penerangan yang maksimal. Fitur unggulan lainnya dari motor ini bagi saya adalah Y-Connect dimana saya bisa mengetahui kondisi kendaraan saya secara real time melalui smartphone,” tambah Gilang. 


All New R15 Connected dibanderol dengan harga Rp 42.518.000 (OTR Surabaya).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi