iklan castrol

Murah dan Berlisensi IMI, Indocools Penetrasi Produk Auto-Chemicals di Jatim

  • INDOCOOLS luncurkan Carburetor & Injector Cleaner terbaru yang diformulasi khusus untuk membersihkan kotoran dan deposit di bagian karburator, injeksi, serta ruang bakar, tanpa merusak komponen.

Otojatim.com - PT. ATHAYA BINTANG SENTOSA (PT. ABS), distributor utama merek INDOCOOLS meluncurkan Carburetor & Injector Cleaner yang diklaim mampu memudahkan pemilik kendaraan atau bengkel membersihkan kotoran dan deposit di bagian karburator, injeksi, dan ruang bakar.


"INDOCOOLS Carburetor & Injector Cleaner adalah produk aerosol dengan formula khusus untuk membersihkan kotoran dan deposit di karburator, injeksi, dan ruangan pembakaran tanpa merusak atau membuat komponen berkarat," kata Slamet Budi Santoso, Direktur PT ABS, pada acara peluncuran 29/5/2023.

Adapun keunggulan dari INDOCOOLS Carburetor & Injector Cleaner dari PT ABS diantaranya mampu membuat kotoran dan kerak rontok seketika, cairannya lebih cepat kering, tidak pedih di tangan, bau cairannya pun tidak menyengat.


"Keunggulan tersebut membuat product INDOCOOLS Carb & Injector Cleaner aman digunakan untuk perawatan motor dan mobil," ujar Slamet Budi Santoso .


Tak hanya aerosol, INDOCOOLS Fuel Injector Cleaner juga tersedia dalam bentuk cairan kemasan 50 ml yang lebih ekonomis.


"Untuk 1 motor yang sangat ekonomis untuk 1 kali pemakaian," tambah Slamet.


Fuel injector cleaner berfungsi membersihkan lubang injector dari residu sisa pembakaran dalam ruang pembakaran mesin. Cara penggunaannya tinggal dituang ke dalam infuse injeksi pada sepeda motor. Dengan begitu, kotoran dan residu bisa rontok sehingga lubang injektor bersih dan semburannya lancar maksimal.


INDOCOOLS juga mengeluarkan produk lain, seperti CVT Cleaner, Full Penetrate, dan Chain Lube.

Slamet menambahkan, INDOCOOLS CVT Cleaner mampu membersihkan kerak dan kotoran pada ruang CVT Belt kendaraan tanpa merusak karet, sensor dan elektronik bensin. Selain itu juga bisa menghindari motor selip, serta menghilangkan suara berdenyit, dan merawat V - Belt.


Sedangkan Full Penetrate INDOCOOLS produk multi use berfungsi untuk mencegah korosi, penetrasi bagian rongga kecil yang macet, melumasi serta aman untuk bahan plastik.


Semetara INDOCOOLS Chain lube spesialis pelumasan rantai, mampu menghilangkan suara berisik dan melubrikasi rantai motor, sepeda, mesin pabrik, dan sebagainya. 


"Kami juga masih terus mengembangkan produk INDOCOOLS lainnya seperti Part Cleaner, Engine Cleaner Foam," ungkap Slamet.


Pada kesempatan yang sama, Gatot Indarto, Kepala Bidang Sosial Ikatan Motor Indonesia (IMI) mengatakan bahwa produk INDOCOOLS telah mendapatkan lisensi IMI.


"Produk INDOCOOLS sejalan dengan kegiatan rutin IMI seperti road race dan semacamnya. Sinergi ini dibutuhkan dalam persiapan kendaraan menjelang event balap ataupun touring komunitas," kata Gatot Indarto, Kepala Bidang Sosial IMI.

Produk-produk INDOCOOLS dapat dijumpai di lebih dari 700 Toko Spare Parts dan Bengkel di Jawa Timur dan Jawa Tengah.


Adapun harga produk INDOCOOLS  adalah sebagai berikut:

  • Carburetor & Injector - Cleaner 500 ml Rp 25.000
  • Fuel Injector Cleaner 50 ml Rp 15.000
  • Full Penetrate 500 ml Rp 26.000
  • Chain Lube 300 ml Rp 19.000
  • CVT Cleaner 130 ml Rp 15.000

Info lebih lanjut dan kemitraan bisa menghubungi Budi Santoso di 081249910910.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi