iklan jual beli mobil

Intip 7 Warna Baru Yamaha Gear 125, Mana Favorit Anda?

  • Yamaha hadirkan 7 warna baru pada Gear 125, cocok untuk anak muda yang ingin tampil keren dan beda.

Otojatim.com - Yamaha Gear 125 menghadirkan tujuh warna baru yang merupakan kombinasi antara warna dan grafis elegant, artistic, dan active. Cocok untuk Anda yang suka tampil keren dan beda. 


“Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, membuat kami selalu ingin menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen. Maka, kami hadirkan 7 warna baru pada Yamaha Gear 125 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri penggunanya untuk tampil beda disetiap momen," kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing-Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Ketujuh warna baru tersebut terdiri dari dua varian yakni Yamaha Gear 125 S Version dan Standard Version. Pada Yamaha Gear 125 S Version konsep yang diusung adalah elegant & artistic yang digambarkan lewat warna Matte Blue dan Matte Red dengan pattern simple namun modern berpadu dengan jok warna coklat.


Sementara Yamaha Gear 125 Standard Version menawarkan konsep Active dan Artistic dengan tarikan garis design yang artsy. Ada lima warna pilihan yakni Dull Blue, Orange Green, Cyan Yellow, Black Navy, dan Red Grey.


Let’s Gear Up bersama Yamaha Gear 125 dengan warna barunya cocok digunakan oleh generasi muda yang punya gaya hidup aktif. 


Kehadiran mesin Blue Core 125cc, menjamin motor ini Pasti Nanjak, Pasti Kuat, dan Pasti Irit. Terlebih dengan berbagai fitur lengkap di kelasnya, seperti double hook, electric power socket untuk mengisi daya smartphone, juga pijakan kaki anak.


Yamaha Gear 125 dengan tampilan warna baru ini sudah bisa didapatkan di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 18.205.000 OTR Jakarta untuk Standard Version. Sedangkan untuk Yamaha Gear 125 S Version dengan harga Rp 18.920.000 OTR Jakarta.






LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi