iklan jual beli mobil

Daihatsu Urban Fest Level Up 2023 Hadir di Tunjungan Plaza 3 Surabaya

  • Daihatsu Urban Fest Level Up 2023 digelar di Tunjungan Plaza 3, Surabaya pada tanggal 4-7 Mei 2023. Acara dimeriahkan oleh panggung hiburan, game atraktif, test drive, hingga program penjualan menarik.

Surabaya, Otojatim.com - Setelah Makassar, Medan, dan Bandung, kini Daihatsu Urban Fest Level Up 2023 hadir di Surabaya. Berlokasi di Tunjungan Plaza 3, Surabaya, Jawa Timur, acara akan berlangsung selama empat hari mulai dari tanggal 4 hingga 7 Mei 2023.


“Acara Daihatsu Urban Fest Level Up 2023 ini diadakan tak lain agar kami semakin dekat dengan masyakat khususnya para generasi muda dan milenial,” kata Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, pada pidato pembukaan acara.


Berbagai hiburan atraktif disuguhkan demi menarik minat generasi milenial. Misalnya game D-Claw yang menguji kemampuan membidik dan keberuntungan. D-Type Race, bagi pengunjung ingin mencoba game balap mobil dengan cara unik dan seru. Lalu D-Dress Up dimana pengunjung bisa custom Daihatsu Mobil Impian dengan menggunakan stiker dan grafis keren, serta berbagai game kekinian lainnya.


Semakin meriah dengan rangkaian acara yang seru seperti stand up comedy, kompetisi live band, serta spesial performance dari penyanyi pria yang tengah digandrungi remaja puteri, Dikta, pada 6 Mei mendatang.


“Daihatsu Urban Fest Level Up hadir di Surabaya karena kota ini memiliki penjualan Daihatsu terbaik di Jawa Timur. Oleh karena itu, kami ingin mengapresiasi dan berterima kasih dengan memberi persembahan spesial kepada masyarakat, konsumen, dan arek-arek Jawa Timur, khususnya Surabaya,” kata  Marketing & CR Division Head PT Astra International, Tbk - Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso.


Bagi pengunjung yang penasaran dengan mobil-mobil Daihatsu dapat melihat langsung dan melakukan test drive. Beragam program pembelian menarik juga tersedia di sepanjang acara. Terutama untuk Daihatsu Rocky dan All New Astra Daihatsu Ayla.


“Daihatsu Rocky dan All New Astra Daihatsu Ayla merupakan salah satu segmennya generasi muda dan milenial. Ayla di Jatim bahkan menjadi salah satu backbone dan kami yakin juga penjualan Rocky juga akan terus meningkat,” ucap Regional Head Jawa Timur, Bali & Nusra PT Astra International, Tbk-Daihatsu Sales Operation, David Gunawan David.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi