iklan castrol

IIMS Surabaya 2023 Siap Hadir di Grand City, Ada Promo Cicilan 0% dan Penampilan Kahitna

  • IIMS Surabaya 2023 akan digelar di Grand City pada tanggal 31 Mei - 4 Juni 2023. Merek-merek otomotif ternama akan dipamerkan, beragam promo menarik juga tersedia, tak ketinggalan penampilan band papan atas Indonesia.

Surabaya, Otojatim.com - Setelah sukses digelar di Jakarta, Indonesia International Motor Show (IIMS), salah satu pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia, akan hadir di Surabaya.


Kali ini IIMS juga turut memamerkan kendaraan listrik, sesuai dengan mandat Pemerintah untuk mensosialisasikan keunggulan kendaraan listrik atau electric vehicle (EV).


"Berangkat dari pengalaman Februari 2023 lau, dimana kami menjalankan IIMS di Jakarta, hasilnya sangat memuaskan, sehingga para brand dan sponsor merasa puas dan ingin terus mendukung acara ini hingga ke Surabaya,” ujar Rumpoko Hadi, General Manager Dyandra Promosindo, selaku promotor IIMS.


IIMS Surabaya akan dilaksanakan pada tanggal 31 Mei - 4 Juni 2023 mendatang di Grand City, Surabaya.


Sama seperti di Jakarta, IIMS akan mengusung tagline BOOST (Bringing Opportunity for Otomotive Society Together) dimana para pelaku industri otomotif diajak untuk terus berinovasi dan memanifestasikan ide kreatif dalam pertumbuhan industri otomotif di Indonesia, khususnya dalam hal ini di Jawa Timur dan Surabaya. 


Brand-brand terkemuka akan tampil di sana, mulai dari mobil, motor, aksesoris, hingga aftermarket. Diantaranya; Chery, Daihatsu, DFSK, Mitsubishi Motors, Toyota, UMC Suzuki, dan Wuling. Untuk brand motor akan ada Benelli Keeway, KTM Husqvarna, Royal Enfield, United E-Motor dan Satya Motoplex yang membawa Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzi. Sedangkan industri pendukung otomotif yang akan hadir antaranya Chemical Guys, Motoparts, Thule, dan Von Dutch. 


Pengunjung dapat melakukan Test Drive dan Test Ride pada kendaraan yang selama ini menjadi incaran.


Gelaran IIMS Surabaya ini kembali menggandeng PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance), dan didukung oleh MUFG Bank Ltd (MUFG)sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner, serta momobil sebagai Official Trade-In Partner. Tak ketinggalan Suryanation sebagai salah satu sponsornya.


"Kehadiran kami adalah bukti kuat betapa kami mendukung penuh sektor otomotif nasional dengan menggabungkan kemampuan kolaborasi global dan domestik secara komprehensif dalam berkontribusi membentuk masa depan yang lebih cerah. Kami percaya rangkaian acara IIMS 2023 di Surabaya ini akan dapat dinikmati baik oleh para pecinta otomotif dan para pemain industrinya," ucap Tadanobu Hirano, Managing Director, Deputy Head of Japanese Corporate Banking for Indonesia.


Beragam promo menarik juga disiapkan untuk para pengunjung IIMS Surabaya 2023. Mulai dari tiket masuk pameran on the spot seharga Rp 1, diskon 50% untuk tiket IIMS Infinite Live dan pameran IIMS Surabaya, serta cashback 100% hingga Rp75.000 untuk transaksi di area F&B. Semuanya bisa dinikmati dengan menggunakan QRIS D-Bank PRO.


Selain itu, pengunjung juga dapat mengubah transaksi menjadi cicilan 0% untuk semua transaksi menggunakan Kartu Kredit dan Charge Danamon. 


"Jangan lewatkan kesempatan ini, karena IIMS Surabaya 2023 adalah saat yang tepat bagi masyarakat untuk menemukan solusi terbaik bagi kebutuhan dan keinginan jangka pendek dan jangka panjang," kata Dian Ari Prabowo, Area Manager, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.


IIMS Surabaya juga menyuguhkan program acara menarik selama 5 hari non-stop, berkolaborasi dengan komunitas-komunitas otomotif Surabaya. Diantaranya; Builder Fest Garage bersama otoplus-online.com, Car Community Gathering bersama FK3O, Ride & Legacy bersama Motoran Pagi (MOGI) dengan titik kumpul di Rumah Baikers hingga finish di IIMS Surabaya.


Ada juga Kompetisi Mini 4WD oleh Suroboyo Mini 4WD, dan Fun Rally. Tak ketinggalan, Area Test Ride Motor EV, dan juga ITS Automotive yang bakal memamerkan karya mereka yang bisa dicoba langsung oleh pengunjung.


Pengunjung IIMS Surabaya juga bisa melakukan tukar-tambah mobil bekas di program Trade In oleh Momobi dari Adira Finance. Tak hanya itu, pengunjung juga dimanjakan dengan pilihan sajian kuliner di area Foodcourt.


Acara semakin seru, karena Dyandra Promosindo menghadirkan IIMS Infinite Live, konser musik selama 2 hari berturut-turut, di Ballroom Lantai 4 Grand City Surabaya. 


Saksikan band-band kenamaan Indonesia seperti Grup band Padi yang akan tampil pada tanggal 3 Juni 2023, dan Kahitna pada 4 Juni 2023.


Pameran IIMS Surabaya, dibuka pukul 10:00 – 22:00 WIB, dengan harga tiket masuk sebesar Rp 10.000,-. Untuk IIMS Infinite Live dengan harga tiket Rp 100.000,- yang bisa didapatkan melalui Loket.com, ataupun on the spot.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi