iklan jual beli mobil

Fitur Yamaha Gear 125 yang Bikin Masyarakat Kecantol

  • Yamaha Gear 125 punya banyak fitur yang membuatnya menjadi motor pilihan masyarakat Indonesia.

Otojatim.com - Berkat fitur serta teknologi canggih yang menawarkan kepraktisan pengguna, Yamaha Gear 125 terus menjadi skuter matic yang diburu masyarakat.


Hal tersebut terbukti melalui permintaan konsumen yang terus meningkat kepada PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ). 


“Walaupun sudah dirilis tiga tahun lalu, Gear 125 masih jadi motor pilihan masyarakat. Banyak konsumen yang datang setiap harinya ke dealer dan menanyakan ketersediaan motor tersebut. Terlebih setelah warna barunya dirilis, antusias konsumen makin membludak,” kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 


Salah satu yang jadi andalan Yamaha Gear 125 adalah teknologi Blue Core yang membuat konsumsi bahan bakarnya jafi lebih hemat. Ada juga teknologi Smart Motor Generator yang membuat suara mesin lebih halus saat dinyalakan. Tak ketinggalan fitur wajib masa kini, Electric Power Socket, yang memudahkan pengisian daya ponsel dimanapun kapanpun.


Gear 125 juga dilengkapi dengan lampu ECO indicator yang memberikan panduan informasi berkendara irit. Serta Answer Back System yang mempermudah pengguna menemukan lokasi parkir motornya. 


Dari segi desain juga tak kalah menarik. Tampilannya terkesan kokoh dan tangguh namun tetap ramping sehingga disenangi kalangan pria maupun wanita. Ditambah lagi ruang penyimpanan dengan kapasitas yang luas, sehingga konsumen tidak perlu jika harus membawa banyak barang bawaan.


Kila (28), salah satu pengguna Gear 125, menceritakan bagaimana pengalamannya mengendarai skutik tersebut sebagai kendaraan sehari-harinya.


"Saya lumayan sering bawa banyak barang bawaan, seperti tas laptop, tas bekal untuk makanan, botol minum, dan tas pribadi. Untung motor ini punya space yang luas di bagian depan, jadi saya bisa taruh di situ. Apalagi ada double hook-nya bikin lebih aman dan barang tidak akan jatuh,” ungkapnya.


Yamaha Gear 125 hadir dengan 7 pilihan warna baru yang dibagi menjadi dua varian. Yamaha Gear 125 S Version punya dua warna baru yaitu Matte Blue dan Matte Red yang dibanderol dengan harga Rp 21.395.000 OTR Surabaya. Sementara Gear 125 versi standar hadir dengan 5 pilihan warna baru yakni Dull Blue, Orange Green, Cyan Yellow, Black Navy, dan Red Grey yang dibanderol dengan harga Rp 20.779.000 OTR Surabaya .

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi