iklan jual beli mobil

Menuju Grand Final CustoMAXi & Yard Built 2023, Karya Terbaik Segera Diumumkan

  • Grand Final CustoMAXi & Yard Built 2023 semakin dekat. Karya modifikasi dari 27 grand finalis akan ditampilkan di Cibinong City Mall pada Sabtu, 10 Juni 2023.

Jakarta, Otojatim.com – Pendaftaran kontes modifikasi online terbesar dari Yamaha, CustoMAXI & Yard Built, resmi ditutup. Lebih dari 700 peserta pengguna Maxi Yamaha dan XSR 155 dari berbagai kota di Indonesia telah mengisi kategori yang tersedia, seperti Masterclass, Daily Use, maupun Metal Sheet.


Setelah proses registrasi pada 15 Maret-23 Mei 2023, acara dilanjutkan ke tahap seleksi untuk mencari 40 calon Grand Finalis yang akan bertemu para dewan juri dan mempresentasikan karyanya secara virtual. 


Nantinya akan ada 27 Grand Finalis pada masing-masing kategori yang secara resmi diumumkan pada Sabtu, 10 Juni 2023 pada gelaran Exhibition & Awarding di Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat.


Pada event CustoMAXI & Yard Built tahun ini, akan diperkenalkan produk terbaru XMAX Connected. Selain tampilannya yang lebih sporty dan berkarakter, motor ini juga mampu memfasilitasi hobi modifikasi para penggunanya.


Angga Septia Putra, salah seorang peserta yang turun dengan produk XMAX di kelas Daily Use, menyampaikan antusiasmenya pada event CustoMAXI 2023. Terutama karrna hadirnya kelas Metal Sheet untuk XSR 155. Selain itu, beberapa peserta juga sudah ada yang menggunakan produk terbaru, XMAX Connected, sehingga kompetisi jadi lebih berwarna.


“Dari segi kualitas modifikasinya juga saya lihat di postingan Instagram lebih advance, terutama dalam hal permainan painting serta airbrush yang banyak mengangkat tema sport serta luxury. Saya yakin dalam penentuan pemenang nanti pasti akan sangat kompetitif,” ujar Angga.

Tidak hanya Maxi skutik, kelas Metal Sheet juga menarik perhatian dalam kompetisi ini. Hasil karya modifikasi pada motor XSR 155 turut ditampilkan. Terlebih dengan keikutsertaan Builder profesional, yaitu Atenk Andi Akbar dari Katros Garage yang memamerkan XSR 155 Custom bergenre Cafaracer dengan konsep classic racing Yamaha.

 

“Sebagai custom enthusiast, saya tertarik untuk ikut meramaikan event CustoMAXI & Yard Built tahun ini. Sebelumnya memang sudah pernah garap XSR 155 juga bergenre tracker futuristic untuk project Yard Built di tahun 2020. Nah, untuk tahun ini saya datang dengan ide yang berbeda, yaitu Caferacer. Konsepnya saya ambil dari special livery 60th WGP Yamaha. Hasilnya cukup memuaskan. Saya optimis bisa terpilih sebagai salah satu Grand Finalis,” terang Atenk.


Grand Final CustoMAXi & Yard Built 2023 bisa disaksikan secara langsung dengan berkunjung ke Cibinong City Mall pada Sabtu, 10 Juni 2023. Untuk informasi lebih lanjut terkait aktivitas, kunjungi website berikut ini https://customaxiyamaha.com/

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi