iklan jual beli mobil

Booking Test Drive Mobil Suzuki Lebih Mudah dan Cepat via Website Resmi

test drive mobil suzuki

Jakarta, Otojatim.com - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menemukan fakta menarik mengenai pesanan jadwal test drive mobil Suzuki melalui website resmi mereka, www.suzuki.co.id, dari tahun 2021 hingga 2022.


Jumlah pesanan tersebut mencapai lebih dari 2.000, yang terdiri dari berbagai model mobil Suzuki seperti All New Ertiga Hybrid, New Carry, XL7, dan lainnya dari seluruh Indonesia.

Meskipun jumlah ini lebih kecil dibandingkan pesanan test drive yang dilakukan dengan mengunjungi dealer dan pameran langsung, fakta ini menunjukkan adanya tren pergeseran konsumen ke dalam lingkungan digital.

Menurut Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales, memesan jadwal test drive melalui website sangat mudah dan prosesnya sudah terstruktur dengan baik berkat sistem pendataan otomatis.

Melalui pemesanan jadwal test drive melalui website, proses pesanan menjadi lebih efisien, dan calon konsumen memiliki kendali lebih atas waktu dan kesibukan pribadi mereka.

Di era modern ini, memesan jadwal test drive telah menjadi lebih efisien karena calon konsumen hanya perlu mendaftar melalui website resmi.

Baik calon konsumen yang datang langsung ke dealer maupun yang melakukan pemesanan melalui website resmi akan mendapatkan pendampingan dari sales representative yang bertugas pada waktu tersebut.

Calon konsumen dapat memperoleh informasi lengkap mengenai keunggulan mobil, fitur-fitur yang disematkan, anjuran penggunaan, serta tips untuk menjaga performa mobil agar tetap memberikan pengalaman berkendara yang baik.

Bagi calon konsumen yang ingin datang langsung ke dealer resmi Suzuki terdekat, mereka dapat langsung bertemu dengan sales representative di lokasi tersebut dan mendaftar dengan mengisi data diri.

Calon konsumen yang ingin mendaftar melalui website resmi dapat mengunjungi www.suzuki.co.id, kemudian memilih opsi "Automobile". Di halaman tersebut, calon konsumen dapat melihat secara rinci informasi mengenai mobil Suzuki.

Setelah memilih, calon konsumen dapat memilih opsi "Permintaan Test Drive" dan mengisi data diri seperti nama, alamat email, nomor telepon, lokasi yang diinginkan, model kendaraan yang diminati, serta mengisi kolom pertanyaan atau pesan jika ada.

Setelah semua terisi, calon konsumen dapat memberi persetujuan dan izin kepada Suzuki dan mitranya untuk menghubungi mereka dalam membantu proses pembelian mobil.

Langkah terakhir adalah mengklik "KIRIM", dan calon konsumen hanya perlu menunggu untuk dihubungi dan diberikan informasi mengenai langkah selanjutnya.

"Test drive ini sangat berguna bagi calon konsumen yang ingin membeli mobil. Sales representative kami akan menjelaskan cara kerja setiap fitur yang ada di mobil agar calon konsumen dapat merasakan sensasi berkendara secara langsung. Fasilitas ini merupakan komitmen dari Suzuki untuk mempermudah proses pembelian mobil impian calon konsumen Suzuki. Kami telah mendigitalisasi proses ini sehingga pemesanan test drive menjadi mudah, hanya melalui website resmi," jelas Randy.

LihatTutupKomentar

Impresi Awal: New Honda Mobilio 2017 Semakin Mewah dan Naik Kelas

Jakarta, Otojatim.com - Persaingan antar Low MPV sudah dimulai di awal tahun 2017. Tentunya, pabrikan banyak mengeluarkan varian dan menyeg...

close
harga yamaha lexi