iklan jual beli mobil

Yamaha WR 155 R Garang di Lintasan Offroad dan Onroad

  • Yamaha WR 155 R menawarkan performa diatas rata-rata untuk offroad maupun onroad, sehingga pengendaranya dapat merasakan Spirit of Challenge.

Otojatim.com - Yamaha WR 155 R hadir dengan tema “The Real Adventure Partner” sebagai sahabat petualangan baru bagi para pecinta trabasan.


Rizky, salah satu peserta mengaku gemar ikut serta dalam berbagai kegiatan offroad. Ia memilih Yamaha WR 155 R sebagai teman berpetualang. Menurutnya, WR 155 R punya performa terbaik di kelasnya.


“Saya sudah menggunakan WR 155 R selama 3 tahun. Bagi saya, WR 155 R bukan motor biasa. Performanya sangat luar biasa, bisa terobos jalanan berbatu, berkelok, sampe sungai. Jadi sudah paling pas offroad pakai WR 155 R ini,” ungkap Rizky.


Yamaha WR 155 R dibekali mesin 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan VVA yang memberikan pengalaman berkendara memuaskan. Suspensi depannya berdiameter 41mm dan panjang 899.1 mm yang kokoh sehingga pengendaliannya lebih maksimal. Dengan demikian pengalaman “Spirit of Challenge” kian terasa.


“Saya pernah merasakan beberapa macam motor trail dari berbagai merk. Tapi memang yang paling bisa diandalkan untuk trabasan hanya WR 155 R ini. Desainnya gahar, bikin makin percaya diri baik saat trabasan atau di jalanan on road,” tambah Rizky.


Kapasitas tangki Yamaha WR 155 R mencapai 8,1 liter, sehingga mampu memberikan daya jelajah yang tinggi. Semakin nyaman dengan ban dual purpose dengan ring alumunium yang dirancang untuk menaklukkan berbagai kondisi jalan. Cocok untuk aktivitas harian dan offroad.


Desain jok rata, mengadopsi gaya YZ, sehingga memudahkan pengendara mengatur posisi yang nyaman di berbagai jenis medan.


"Motor ini bisa digunakan oleh pria maupun wanita karena bobotnya tidak begitu berat. Jadi mudah untuk di-handle. Keluaran tenaganya juga tidak main-main, yakni mencapai 16,5 dk pada 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm pada 6.500 rpm. Memang motor trail terbaik dikelasnya,” kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.


Yamaha WR 155 R dibanderol dengan harga Rp 42.144.000 (OTR Surabaya).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi