iklan jual beli mobil

Yamaha STSJ Ajak Test Drive Freego Connected Sambil Ngabuburit Bareng Pasangan

  • Yamaha STSJ ajak awak media beserta pasangan berkendara dengan Freego Connected di Food Junction Surabaya.

Surabaya, Otojatim.com - Mengedepankan fitur praktis dan canggih, Yamaha Freego Connected menjadi incaran keluarga muda. Melihat antusiasme yang terus berkembang, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) menggelar “Freego Family Day” di Food Junction pada hari Minggu, 9 April 2023.


Sejumlah awak media diundang bersama pasangannya untuk mencoba langsung keistimewaan Yamaha FreeGo 125.


“Freego Connected hadir dengan fitur yang canggih dan desain modern, sehingga menambah rasa percaya diri para penggunanya. Maka dari itu, kami ingin mengajak awak media untuk turut merasakan kebahagiaan ketika berkendara menggunakan Freego Connected. Jadi rekan-rekan media bisa langsung membuktikan berbagai keunggulan yang ada di skutik ini,” kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.


Beragam aktivitas seru disajikan sepanjang gelaran Freego Family Day. Acara diawali dengan Fun Ride, dimana para peserta ditantang mengisi bagasi Freego dengan berbagai macam barang bawaan. Ini untuk membuktikan bahwa skutik ini meliliki bagasi luas layaknya NMAX.


Selanjutnya, para peserta mulai berkendara sambil merasakan performa FreeGo bersama pasangannya. 

Semakin meriah dengan adanya mini games yang menguji kekompakan setiap pasangan. Momen kehangatan selama FreeGo Family Day bisa diabadikan melalui photo booth sebagai kenang-kenangan. Hadiah uang tunai juga menanti mereka yang unggul di setiap tantangan.


Yamaha Freego Connected sendiri memiliki tiga keunggulan diantaranya:

  • Connecting Happiness, yakni konektivitas dengan Yamaha Motorcycle Connect sehingga pengguna semakin mudah memantau kondisi kendaraan secara real time hanya melalui smartphone. 
  • Bring Happiness, seperti skutik golongan MAXI Yamaha lainnya, FreeGo juga dibekali bagasi luas, bahkan terbesar di golongan 125cc. 
  • Move With Happiness, dimana bekendara bersama keluarga semakin nyaman berkat teknologi Blue Core dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat akselarasi semakin bertenaga dan suara mesin lebih halus. 

Dari segi kenyamanan, Yamaha Freego Connected hadir dengan jok dan ruang pijakan kaki yang luas serta ban tubeless.


Keseruan FreeGo Family Day dapat dilihat melalui akun instagram resmi @Yamahafriends. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi