iklan jual beli mobil

Yamaha Sediakan 82 Bengkel di Sepanjang Jalur Mudik

  • Yamaha membuka 82 bengkel di sepanjang jalur mudik. Tak hanya melayani motor keluaran Yamaha saja, tetapi semua jenis merk dan tipe sepeda motor.

Otojatim.com - Demi memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setianya, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hadirkan 82 “Bengkel Jaga Lebaran 2023” di sepanjang jalur mudik. 


Khususnya di area Jawa Timur, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, turut berpartisipasi dengan membuka 2 bengkel servis yang tetap beroperasi selama periode libur Lebaran. 


Adapun kedua bengkel tersebut berada di :

  • Mojokerto (SIP Kranggan): Jl Mojopahit. No 440, Mergelo, Kranggan 
  • Tuban (SIP Rajawali): Jl. Basuki Rachmad No. 12, Sendangharjo 

“Antusiasme pemudik tahun ini melonjak tinggi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Maka dari itu, kami ingin memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada pemudik tahun ini dengan membuka bengkel jaga. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir selama di perjalanan,” kata Ilham Wahyudi, General Manager Service & Spare Part Yamaha STSJ.


Bengkel Jaga Lebaran 2023 akan beroperasi selama 18-24 April 2023, melayani semua tipe dan merk sepeda motor. Ada diskon sparepart 10% kepada pemudik yang membutuhkan pergantian spare part. Diskon ini tidak berlaku untuk oli, busi, ban, dan chemical.


Bengkel Jaga Yamaha tersebar di kota-kota berikut; Palembang, Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Madiun, Kediri, Jember, Surabaya, Bali, dan Palu.


“Selain itu, pemudik juga bisa memanfaatkan bengkel jaga sebagai tempat beristirahat, beribadah, atau sekadar butuh ke kamar kecil,” tambah Ilham.


Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui akun Instagram @Yamahafriends.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi