iklan jual beli mobil

Produk Classy Yamaha Jadi Skutik Retro Terbaik, Ini Keunggulannya

  • Yamaha Grand Filano dan Fazzio berhasil meraih sejumlah penghargaan bergengsi. Inilah keunggulan yang dimiliki kedua anggota keluarga Classy Yamaha tersebut.

Otojatim.com - Belum lama diluncurkan, Yamaha Grand Filano dan Fazzio berhasil menyabet penghargaan sebagai Skutik Retro Terbaik pada kategori Medium dan Low di ajang OTOMOTIF Award 2023, Senin (27/3), di Menara Kompas Gramedia Jakarta.


“Kami sangat bangga dengan seluruh produk kami yang mendapat respon positif dan dipercaya untuk digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Setelah Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang sukses melanjutkan prestasi tahun 2022 sebagai Best Low Retro Skutik, tahun ini semakin lengkap dengan dinobatkannya Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai Best Medium Retro Skutik. Kami harap penghargaan ini dapat terus memotivasi kami untuk menghadirkan inovasi produk serta pelayananan yang sesuai dengan tren dan kebutuhan konsumen,” kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relations, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Produk kategori Classy Yamaha membawa tren baru bagi mereka yang gemar mengikuti perkembangan teknologi dan tren gaya hidup. Desainnya retro dengan pilihan warna atraktif dan elegan, ditambah teknlogi dan fitur yang canggih, semakin membuat skutik ini bisa diandalkan dalam berkendara harian.


Yamaha Fazzio Hybrid – Connected merupakan awal dari produk Classy Yamaha yang diluncurkan pada awal tahun 2022. Skutik ini menonjolkan desain unik dan modern dengan mesin Blue Core Hybrid 125 cc didukung Electric Power Assist Start yang dapat membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus. Semakin lengkap dengan fitur canggih Y-connect untuk memberikan pengalaman berkendara berkelas. 


Di awal tahun 2023 ini, line up produk Classy Yamaha semakin lengkap berkat kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid Connected yang memiliki tampilan mewah dan karakter berkelas. Keduanya jadi produk unggulan Classy Yamaha yang dapat diandalkan karena telah disempurnakan dengan sederet fitur modern terbaru sesuai kebutuhan pengendara sepeda motor.

1. Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai Best Medium Retro Skutik

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dengan desain retro mewah dan elegan, terinspirasi dari Fashion Trend Dunia sesuai tren gaya hidup masa kini. Khusus tipe LUX, desain joknya premium dengan dua pilihan, yakni premium LUX White Pearl dan LUX Matte Blue. Sementara tipe NEO memiliki empat pilihan yaitu NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black.


Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected merupakan skutik matik pertama di kelasnya yang menggunakan full digital speedometer dengan TFT Sub Display sehingga semakin informatif dan atraktif. Terdapat animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator.


Selain tampilan yang semakin berkelas, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected juga menawarkan kepraktisan dengan kapasitas bagasi 27 L dan Convenience Hook Carabiner yang mempermudah pengemudi membawa barang.


Mengusung Spacious Front Pocket, Filano memiliki ruang penyimpanan yang luas di bagian depan. Semakin praktis dengan implementasi fitur Smart Front Refuel sehingga pengisian bahan bakar dapat dilakukan langsung dari depan tanpa perlu turun dan membuka jok.

2. Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai Best Low Retro Skutik

Yamaha Fazzio Hybrid Connected sudah berhasil membawa 8 penghargaan sejak pertama kali hadir di awal tahun 2022. Salah satunya adalah Rookie of The Year 2022 di ajang Otomotif Award 2022. Pada awal tahun 2023, Yamaha Fazzio Hybrid Connected kembali menambah prestasi sebagai Best Low Retro Skutik. 


Yamaha Fazzio Hybrid Connected memiliki desain retro modern dengan beragam pilihan warna eye catchy. Pada tipe LUX, ada tiga varian warna yakni LUX Matte Black, LUX Prestige Silver, dan LUX White Pearl. Sedangkan tipe NEO menawarkan lima varian warna, yakni; Neo Dull Blue, Neo Red, Neo Beige, Neo Cyan, dan Neo Orange.


Berbagai fitur canggih juga disematkan untuk mendukung kepraktisan pengendara dalam menampung barang bawaan dan menjelajah beragam tempat. Salah satunya kapasitas bagasi yang luas, Double Hook Carabiner sebagai gantungan barang dengan sistem pengunci model carabiner. Tak ketinggalan Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang di depan dengan pilihan ruang penyimpanan terbuka yang luas.


Selain praktis saat membawa barang, pengendara dapat menjelajah yang lebih jauh dengan kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L menjadi terbesar dikelasnya.


Kedua produk Classy Yamaha tersebut telah dilengkapi dengan fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget selama di perjalanan. Seluruh produk Classy Yamaha juga sudah menggunakan Smart Key System, yakni sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Serta memiliki lampu Hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat.


Posisi berkendara juga lebih rileks baik sendiri maupun berboncengan berkat desain footstep atau pijakan kaki yang lebih luas. 


Ban yang digunakan adalah tubeless dengan tapak lebih lebar, dimana ukuran ban depan dan ban belakang 110/70 - 12" sehingga lebih stabil saat dikendarai.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi