iklan jual beli mobil

Yamaha STSJ Kasih Diskon 10% untuk Konsumen KSG4

  • Yamaha memberikan diskon 10% untuk setiap pembelian spare part, khusus untuk konsumen yang telah mencapai Kartu Service Gratis (KSG) 4.

Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer resmi motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara memberikan program spesial sepanjang Bulan Maret 2023 bagi konsumen setianya. 


Bagi konsumen yang telah mencapai Kartu Service Gratis (KSG) 4, akan mendapat diskon 10% untuk pembelian seluruh sparepart, kecuali oli, busi, bohlam, ban, dan chemical. 

“Kami tidak pernah bosan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setia kami. Dengan program ini, kami berharap konsumen tambah semangat untuk melakukan servis rutin, sehingga kendaraan bisa terus dalam performa yang baik,” kata Ilham Wahyudi selaku General Manager Service & Spare Part Yamaha STSJ. 


Program tersebut berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Yamaha yaitu Surya Inti Putra (SIP) di area Surabaya, Sidoarjo, Madura, Tuban, Bojonegoro dan Gresik.


Sebelum servis, konsumen juga bisa melakukan booking melalui aplikasi My Yamaha. Aplikasi tersebut dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store.


“Aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan konsumen yang ingin melakukan servis kendaraan rutin. Jadi tidak perlu mengantri lama, langsung jadwalkan saja sesuai bengkel yang ingin dituju," tambah Ilham.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi