iklan jual beli mobil

Yamaha Luncurkan XMAX Performance Damper, Motor Jadi Stabil dan Minim Getaran

  • Yamaha meluncurkan XMAX Performance Damper, part pada sasis yang dapat meningkatkan kemampuan handling dan stabilitas saat motor sedang berakselerasi.

Jakarta, Otojatim.com – Sejak diluncurkan pada akhir tahun 2022 lalu, XMAX Connected terus menarik banyak peminat. Hal ini tak lain karena desain, fitur teknologi, dan performa yang diusung oleh skutik premium ini dinilai mampu menjawab kebutuhan mobiltas konsumen. Apalagi bagi mereka yang hobi touring dan melakukan perjalanan jarak jauh menjelajah berbagai kondisi jalanan.


Demi meningkatkan kualitas berkendara ke level yang lebih tinggi, Yamaha merilis produk aksesoris pendukung berupa Performance Damper untuk meningkatkan handling dan stabilitas XMAX Connected.

XMAX Performance Damper dipasarkan seharga Rp 3.000.000, dan sudah mulai dapat dipesan oleh konsumen secara langsung mulai Maret ini di dealer resmi Yamaha terdekat. Dapat juga melalui berbagai platform market place di store Yamaha Genuine Official.


“Sebagai skutik premium yang mendukung berbagai macam kebutuhan mobiltas, khususnya kegiatan touring jarak jauh, para konsumen di segmen ini sangat menginginkan kualitas berkendara di level tertinggi. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, kini kami meluncurkan produk aksesoris berupa Performance Damper yang mampu meningkatkan kemampuan handling dan stabilitas saat motor sedang berakselerasi. Produk aksesoris ini dapat digunakan baik untuk XMAX generasi terbaru maupun lama,” terang Agung Budi Raharja, General Manager Part Operational Division (POD), PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

XMAX Performance Damper merupakan produk aksesoris resmi dari Yamaha berbentuk high-performance shock absorber yang pemasangannya dilakukan dengan cara dihubungkan pada kedua sisi sasis motor. Part ini mampu mengurangi tingkat getaran (vibrasi) ketika motor sedang berakselerasi di berbagai permukaan jalan, sehingga membuat karakter kendaraan menjadi lebih rigid dan stabil.


Adapun keuntungan yang didapatkan dari pemasangan XMAX Performance Damper diantaranya meningkatnya stabilitas ketika berakselerasi dijalanan lurus, meningkatkan kemampuan handling ketika berakselerasi di tikungan serta berkurangnya vibrasi dan suara berisik pada motor yang timbul akibat getaran ketika melewati jalanan bergelombang.


Bagi konsumen yang tertarik membeli produk aksesoris XMAX Performance Damper, disarankan melakukan pemasangan di bengkel resmi Yamaha untuk meminimalisir potensi timbulnya kesalahan dalam hal pemasangan part tersebut.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi