iklan jual beli mobil

ENEOS Luncurkan Game Balap Mobil Berhadiah Emas dan Smartphone

  • ENEOS luncurkan game online ENEOS Race Ver 2.0 yang dijanjikan lebih menantang dibanding generasi sebelumnya.

Jakarta, Otojatim.com – ENEOS, merek pelumas asal Jepang, meluncurkan game balap mobil terbarunya yakni ENEOS Race Ver 2.0. Versi teranyar ini dijanjikan lebih menantang dan lebih memacu adrenalin dibanding generasi sebelumnya.


“Setelah sukses dengan ENEOS Race versi awal yang diluncurkan tahun lalu, kini kami mencoba untuk membuatkan versi terbaru dengan tantangan yang jauh lebih seru,” kata Imran Razy, General Manager PT. Nippon Oil Indonesia, dikutip dari siaran resmi pada (4/3/2023).


Pemain ditantang mengambil bintang yang tersebar di sepanjang lintasan. Bintang yang telah terkumpul akan jadi modal bagi pemain untuk mendapatkan poin. Semakin banyak perolehan bintang dan semakin jauh jarak balapnya, maka semakin banyak poin yang didapat. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan sejumlah hadiah secara gratis. 


“Kami terus berusaha melakukan pembaruan pada konten dari ENEOS Mobile. Salah satunya dengan melakukan pembaruan pada ENEOS Race. Cara bermainnya tetap sederhana, namun lebih menantang,” tambah Imran.

Agar semakin menambah semangat, ENEOS siap memberikan hadiah bagi para pemenang game ini. Diantaranya smartphone Redmi, emas murni, smart band, voucher MAP, helm, diecast ENEOS edisi terbatas, hingga merchandise. Caranya pun mudah, pemain hanya perlu menukarkan poin yang berhasil dikumpulkan selama permainan, lewat fitur Tukar Poin. 


Sebagai informasi, game online ENEOS Race pertama kali diluncurkan pada tahun 2021 lalu dan mendapatkan sambutan positif dari para pecinta otomotif Indonesia. 


Hingga Januari 2023, tercatat ENEOS Race memiliki pemain aktif mencapai 30% dari jumlah pengunduhnya. Angka ini terus bertambah setiap bulannya.


ENEOS Race Ver 2.0 sudah dapat dinikmati dengan mengunduh aplikasi ENEOS Mobile secara gratis di smartphone berbasis Android maupun iOS.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi