Chery Perkuat Jaringan di Surabaya dengan Meresmikan Diler Kedua

chery mayjend surabaya

Surabaya, Otojatim.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) bermitra dengan PT Manang Sukses Abadi,  mengumumkan pembukaan diler Chery Sungkono Surabaya yang merupakan diler kedua Chery di Kota Surabaya.


Diler baru tersebut berlokasi di Jl. Mayjen Sungkono no. 168, Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya.
 
“Pembukaan diler kedua di Surabaya ini merupakan bukti komitmen Chery untuk terus mendekatkan diri kepada konsumen. Kami berharap dengan hadirnya dealer Chery Sungkono Surabaya, masyarakat Surabaya dan sekitarnya semakin mudah untuk melihat, mencoba, juga mendapatkan produk-produk Chery dengan kualitas layanan terbaik," ujar Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia. 

dealer chery surabaya

Diler Chery Sungkono Surabaya berdiri di atas lahan seluas 615 m2 dan luas bangunan 330 m2 dan  menerapkan konsep desain eksterior dan interior modern yang sesuai ketetapan standar Chery.

Chery Sungkono juga akan melayani konsumen untuk penjualan, perbaikan, dan suku cadang (3S) sesuai prinsip 6-Star Service yang menjadi standar layanan Chery untuk siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal.

Beragam layanan bisa didapatkan oleh konsumen Chery, yaitu mulai dari proses pemesanan unit, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam. Pada acara peresmian Diler Chery Sungkono, unit OMODA 5 turut dihadirkan dan diperlihatkan kepada para pecinta otomotif Surabaya.

dealer chery surabaya

"Chery Sungkono sudah mempersiapkan tenaga penjualan dan mekanik berpengalaman yang siap untuk melayani kebutuhan konsumen Chery. Kami akan mendampingi konsumen untuk solusi terbaik untuk pemesanan, transaksi, serta perawatan produk-produk Chery,” jelas Cheliyono Jenardi, Direktur PT Manang Sukses Abadi.
 
Diler Chery Sungkono Surabaya siap menghadirkan jajaran produk SUV Premium dari Chery yaitu OMODA 5  dari segmen SUV Crossover Premium serta TIGGO 7 Pro dan TIGGO 8 Pro dari segmen  SUV Premium.

Ketiga model Chery ini dipercaya dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang tidak hanya mendukung mobilitas yang dinamis, namun mampu mendukung gaya hidup premium masyarakat urban seperti para konsumen otomotif yang berada di Surabaya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi