iklan castrol

Teknologi Tiga Model SUV Chery di IIMS 2023, Memikat Presiden Jokowi

Chery, Indonesia International Motor Show 2023, Presiden Jokowi, TIGGO 7 PRO, TIGGO 8 PRO, OMODA 5, SUV premium, fitur premium, harga terjangkau, desain futuristik, ADAS, IIMS 2023.

Jakarta, Otojatim.com - Pada hari pertama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 kemarin (16/2), PT Chery Sales Indonesia (CSI) dihadiri oleh tamu istimewa, yaitu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Saat mengunjungi booth Chery yang berlokasi di Hall D8 JiExpo Kemayoran, Presiden Jokowi disambut hangat oleh Shawn Xu sebagai Presiden PT CSI, Zhang Wei sebagai Executive Vice President PT CSI, dan Harry Kamora sebagai Vice President PT CSI.

Menjajal Tiggo Series: Chery Bukan Seperti Yang Dulu


Booth Chery yang berkonsep "Coming for Future" dengan dekorasi futuristik dan premium memamerkan tiga lini produk Chery, yaitu OMODA 5, TIGGO 7 PRO, dan TIGGO 8 PRO.

Presiden Jokowi melihat langsung ketiga produk tersebut dan bahkan duduk di dalam kursi kemudi TIGGO 7 PRO sambil berbincang dengan Shawn Xu. Dalam percakapannya, Shawn menjelaskan bahwa TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO sudah dijual resmi di Indonesia sejak November 2022, dan segmen SUV premium menjadi kekuatan utama Chery dalam meramaikan pasar otomotif Indonesia.

Presiden Jokowi terpikat dengan pesona elegan pada eksterior TIGGO 7 PRO dan menikmati kemewahan pada interior serta berbagai fitur di dalam kabin TIGGO 7 PRO yang memberikan kenyamanan di balik kemudi. Beliau terkejut dengan harga jual TIGGO 7 PRO yang terjangkau tetapi dilengkapi dengan fitur premium.

Selama berkunjung ke booth Chery, TIGGO 7 PRO menjadi sorotan utama Presiden Jokowi. Jokowi memberikan perhatian terhadap pengembangan Chery di Indonesia dan memberikan apresiasi terhadap apa yang kini dikembangkan dan direncanakan oleh Chery.

TIGGO 7 PRO memiliki skema desain TIGGO family secara menyeluruh, dari tampilan grille depan "Angle Wing Star" yang cocok dengan matrix LED intelligent headlamp hingga suspended roof yang dirancang untuk menarik hati konsumen muda. Fitur-fitur lainnya meliputi instrumen multi-functional full-screen LCD berukuran 7 inci, central control screen berukuran 10,25 inci, layar sentuh LCD untuk intelligent smart conditioner berukuran 8 inci.

Serta bird's-eye view panoramic rearview camera yang sepenuhnya transparan. TIGGO 7 PRO juga dilengkapi dengan kelengkapan Advance Driver-Assistance System (ADAS) dari generasi terbaru Chery, termasuk kontrol jelajah adaptif dan pengereman darurat untuk menciptakan perjalanan yang lebih aman.

Pada IIMS 2023, konsumen otomotif Indonesia dapat memilih tiga model kendaraan Chery yang semuanya merupakan keluarga SUV Premium. OMODA 5 dengan desain futuristik bisa menjadi pilihan utama bagi mereka yang muda dan suka tampil mencolok. TIGGO 7 Pro cocok untuk eksekutif muda yang gayanya lebih elegan, sedangkan TIGGO 8 Pro merupakan pilihan terbaik bagi pebisnis sukses yang juga family oriented.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi