iklan jual beli mobil

RC Motogarage Hadirkan Apparel Biker Premium di Surabaya

RC Motogarage Surabaya

Otojatim.com - RC Motogarage memperluas bisnisnya dengan membuka cabang baru di kota Surabaya, Jawa Timur. Di sini para penggemar sepeda motor atau bikers bisa membeli apparel dari merek-merek ternama.

Berbagai jenis produk premium yang terdiri dari jaket, kaos, celana, helm, dan aksesori lainnya yang cocok untuk para bikers yang ingin tampil bergaya saat berkendara.

dainese surabaya

Dengan dibukanya cabang baru RC Motogarage di Surabaya, akan memberikan kemudahan akses bagi para penggemar sepeda untuk mendapatkan produk-produk berkualitas tinggi dari merek ternama seperti Arai, Shoei, Dainese, Alpinestars, dan banyak lagi dapat ditemukan di toko ini.

Para pelanggan dapat berbelanja dengan nyaman dan mudah di toko ini karena RC Motogarage menyediakan staf yang profesional dan berpengalaman untuk membantu para pelanggan dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan selera mereka.

pemilik rc motogarage

Meskipun telah dibuka sejak akhir tahun lalu, Owner RC Motogarage, Reyner Alexander, mengatakan bahwa perayaan Grand Opening cabang Surabaya diadakan pada tanggal 25 dan 26 Februari 2023.

"RC Motogarage Surabaya menyediakan jajaran produk lengkap seperti toko cabang di Jakarta.  Tidak ada perbedaan dalam hal penawaran produk antara toko cabang di Surabaya dan Jakarta, karena RC Motogarage Surabaya tetap menghadirkan berbagai apparel riding premium terlengkap yang terdiri dari jaket, kaos, celana, helm, dan aksesori lainnya dari merek-merek ternama seperti Arai, Shoei, Dainese, Alpinestars, dan masih banyak lagi," jelas Reyner.

toko apparel biker surabaya

"Komitmen kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi para penggemar sepeda motor di Jawa Timur dan sekitarnya. Perayaan Grand Opening ini merupakan langkah penting dalam ekspansi ini dan kami berharap dapat memberikan pengalaman belanja yang lebih baik bagi pelanggan," pungkasnya.

RC Motogarage berada di Jalan Pakis Argosari II, Mayjen Sungkono, Kota Surabaya, Jawa Timur yang merupakan cabang ke-4 di Indonesia.

sepatu biker surabaya

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi