iklan jual beli mobil

Peugeot Motocycles Comeback ke Indonesia, Django Jadi Jagoannya

  • Peugeot Motocycles hadir lagi di Indonesia dengan model Django sebagai andalannya. 
  • Motor premium ini bisa didapat dengan harga Rp65 juta on the road Jabodetabek.

Jakarta, Otojatim.com - Memeriahkan persaingan di segmen skuter premium, Peugeot Motocycles comeback di Indonesia lewat Moto8 Group sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (APM).


Skuter legendaris, Django, kembali jadi jagoan. Model ini dinilai paling cocok dengan karakter dan selera konsumen tanah air.


"Peugeot Django adalah model yang paling diminati di pasar Indonesia. Terbukti, populasi Django di Indonesia masih jadi yang terbesar jika dibandingkan dengan model-model lainnya. Karenanya, kami optimis model Django tetap punya penggemar. Perlahan tapi pasti kami akan memboyong model-model lain untuk pasar Indonesia," kata Firstio Dhenoviasa, Marketing Head Moto8 Group. 


Django memiliki desain retro dengan fitur terkini. Menyasar kaum urban dan generasi muda yang aktif, berkarakter, serta memiliki kepribadian menarik.


"Peugeot Django merupakan sepeda motor yang merepresentasikan beberapa aspek seperti emosi, fungsional, dan teknologi. Inilah yang membuat Django ideal bagi kaum urban yang memiliki cita rasa tinggi," lanjut Firstio. 


Secara keseluruhan, Peugeot Django menawarkan keunggulan di bagian desain, kenyamanan, ergonomis, hingga kapasitas bagasi yang luas sehingga mampu mendukung aktivitas sehari-hari. 


Panel instrumen terdiri dari kombinasi gaya analog dan digital. Layar LCD-nya bisa menampilkan beragam informasi. 


Ruang bagasi di bawah jok muat untuk menyimpan helm dan benda sehari-hari yang dibutuhkan oleh pengendara. Tak hanya itu, terdapat dua box/laci yang dapat dikunci pada bagian depan untuk menyimpan barang-barang berharga seperti gadget. Box sebelah kiri untuk pengisian bahan bakar, sementara sebelah kanan dilengkapi soket 12V untuk mengisi daya smartphone. 


Lampu depan dan belakang sudah menggunakan LED. Posisi berkendara juga didesain bersahabat untuk orang-orang berpostur tubuh tinggi besar maupun mungil. Bobot dan dimensi Django juga dirancang sedemikian rupa hingga mudah dikendarai oleh pengendara pemula.

Peugeot Django hadir dengan panjang 1.925 mm, lebar 710 mm, dan tinggi 1.190 mm. Jarak sumbu rodanya adalah 1.350 mm, dengan ground clearance 110 mm. Skuter ini punya daya tampung bahan bakar 8,5 liter. Sedangkan untuk bobot keseluruhan adalah 129 kg.


Untuk jantung pacu, Peugeot Django menggendong mesin Easymotion 150 cc satu silinder 4 tak, injeksi, dan berpendingin udara. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga maksimal 8,5 kW pada 8.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 11,2 Nm pada 6.000 rpm.


Suspensi depan memakai suspensi jenis teleskopik dan belakang pakai sokbreker absorber. Ban depan pakai ukuran 120/70 dan belakang 120/70. Keduanya mengusung pelek ukuran 12 inci dengan desain unik yang menambah tampilan retro.


Soal pengereman, Peugeot Django dilengkapi cakram ukuran 200 mm di bagian depan dan cakram 190 mm pada bagian belakang. Sistem pengeremannya sudah menggunakan ABS.


Peugeot Django tersedia dalam beberapa pilihan warna, diantaranya Milky White, Adventure Green, Racing Green. Juga tersedia dalam two tone colour yakni Ink Black & Mad Black, Milky White & Deep Ocean Blue, serta Dragon Red & Milky White. 


Peugeot Django sudah dapat dibeli di outlet resmi Peugeot Motocycles dengan harga Rp65 juta on the road Jabodetabek. Informasi lebih lanjut mengenai produk dan promo terbaru Peugeot Motocycles Indonesia dapat diakses di instagram resmi @peugeotmotorcyclesid atau melalui hotline Peugeot Motocycles Indonesia di nomor kontak 0812 8833 5808. 


Konsumen juga bisa datang langsung ke showroom resmi Peugeot Motocycles Indonesia yang berlokasi di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi