iklan jual beli mobil

MPM Honda Ajak Pasangan Jurnalis #Cari_Aman Saat Berkendara dalam Rangka Mewujudkan Kasih Sayang

cari aman safety riding

Otojatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda Jatim, distributor sepeda motor Honda di wilayah Jatim dan NTT, mengadakan acara Safety Riding Training For Couple pada Hari Valentine yang diikuti oleh pasangan jurnalis pada tanggal 25 Februari lalu.


Kegiatan ini diadakan di MPM Safety Riding Center Sedati - Sidoarjo dan diikuti oleh 6 jurnalis dari beberapa media online di Jawa Timur dan pasangan masing-masing.

Pelatihan ini meliputi materi teori dan praktek safety riding dengan tema "Cari Aman Dulu Baru Cari Kasih Sayang". Peserta mendapatkan pelatihan dasar-dasar keterampilan safety riding seperti pemakaian riding gear, danger prediction, dan materi awareness. Selain itu, mereka juga mempraktikkan teknik pengereman, keseimbangan, dan bermanuver yang aman saat berboncengan.

safety riding berboncengan

Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim, Vinensia Kenanga, mengungkapkan bahwa Hari Kasih Sayang dapat menjadi momen untuk mengekspresikan perhatian lebih kepada pasangan tercinta dengan cara yang berbeda, seperti peduli akan keselamatan saat berkendara di jalan.

"MPM Honda Jatim ingin mengajak teman-teman jurnalis dan pasangan mereka untuk menjadi bagian dari kampanye keselamatan berkendara sepeda motor Honda #Cari_aman sebagai bagian dari Sinergi Bagi Negeri," ungkap Vinensia.

mpm sedati learning centre

MPM Safety Riding Center merupakan fasilitas yang didirikan pada 2015 dan dilengkapi dengan ruang kelas, simulator, dan beberapa tipe motor Honda untuk praktik. Selain itu, MPM Honda Jatim juga bekerja sama dengan pemerintah, kepolisian, sekolah, institusi, maupun komunitas masyarakat untuk melaksanakan berbagai kegiatan pelatihan dan program kampanye keselamatan berkendara. Fasilitas ini juga menjadi tempat bagi para instruktur untuk mengasah kemampuan berkendara.

Untuk informasi lebih lanjut tentang MPM Safety Riding Center dan program-program kampanye keselamatan berkendara yang diadakan, bisa mengakses situs web http://mpmsafetyridingacademy.com/ atau kunjungi situs web www.mpmhondajatim.com atau sosial media (Instagram, Facebook, Twitter, dan Tiktok) @mpmhondajatim.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi