iklan jual beli mobil

ADV160 Weekend Ride: Serunya Fun Riding dan Kopdar Bersama Pecinta Skutik Honda ADV di Malang

Honda ADV, skutik, fun riding, safety riding, MPM Honda Jatim, Malang

Malang, Otojatim.com - Pecinta skutik dari Honda ADV city riding menghabiskan akhir pekan ini dengan menjelajahi jalanan perkotaan menggunakan All New Honda ADV 160 yang lebih bertenaga dan terasa lincah saat dikendarai di tengah kepadatan kota.


PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama jaringan dealer motor Honda wilayah Malang menyelenggarakan ADV160 Weekend Ride dengan kenyamanan dan tampilan khas yang dimiliki oleh motor ini.

Sebanyak 10 konsumen ikut dalam keseruan fun riding dan kopdar yang diadakan. Selain rolling city, ADV160 Weekend Ride juga menampilkan edukasi safety riding yang disampaikan oleh instruktur safety riding MPM Honda Jatim.

Rute fun riding dimulai dari dealer Honda MPM Basuki Rahmad Malang dan melewati jalanan padat khas perkotaan dengan finish di Café Omah Ndeso Malang pada tanggal 25 Februari.

Honda ADV160 memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para pecinta Honda ADV. Posisi berkendara yang santai, suspensi yang nyaman, hingga mesin yang responsif mampu menghadirkan sensasi kenikmatan bagi pecintanya dan berkendara dengan mengutamakan keselamatan saat di jalan.

“Melalui kegiatan ini, kami mengajak konsumen untuk merasakan sensasi sesungguhnya dari All New Honda ADV 160. Sehingga konsumen bisa merasakan atmosfer berkendara melalui rute yang menarik,” ujar Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih.

Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang memiliki aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

Peserta kegiatan, Doni Prasetiyo, konsumen MPM Motor Basuki Rahmat, mengatakan bahwa berkendara dengan New Honda ADV160 nyaman untuk berkendara perkotaan maupun touring jarak jauh dan telah ditunjang fitur Honda Smart Key dan alarm system.

Junaidi, konsumen Sekawan Motor, juga menyatakan bahwa Honda ADV160 sangat nyaman dan telah dilengkapi dengan USB charger pada console box dengan daya maksimal 5V 2,1A.

New Honda ADV160 telah ditunjang oleh pilihan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan triple pots hydraulic yang semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan USB charger pada console box dengan daya maksimal 5V 2,1A, menggantikan power charger pada model lama.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi