February Rise: Dapatkan Mobil Wuling dengan DP dan Cicilan Ringan

  • Bulan Februari penuh promo menarik dari Wuling. Mulai dari DP dan cicilan ringan hingga gratis biaya servis berkala. 
  • Wuling juga mengadakan pameran dan test drive di Bandung dan Surabaya.

Jakarta, Otojatim.com – Wuling menggelar promo menarik bertajuk FEBRUARY RISE meliputi uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala. Selain itu, Wuling juga akan menggelar pameran dan test drive di sejumlah kota. 


“Program February Rise merupakan inisiatif Wuling untuk memudahkan para konsumen dalam memiliki produk inovatif kami. Sebagai merek kendaraan roda empat dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami berharap para konsumen dapat memanfaatkan momen ini untuk melangkah menuju kehidupan lebih baik,” kata Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.


Selama program February Rise, Wuling Air ev dapat dipinang dengan uang muka ringan mulai dari Rp36.000.000 (OTR Jakarta). Kendaraan listrik yang tengah digemari berkat desain eksterior future-tech dan kemudahaan pengisian daya ini hadir dengan cicilan ringan mulai dari Rp5.000.000 (OTR Jakarta). 

Promo spesial juga tersedia untuk lini produk Almaz, yakni Almaz Hybrid dan Almaz RS. Almaz Hybrid sebagai SUV yang memadukan performa yang bertenaga dan efisiensi serta mobilitas ramah lingkungan, bisa dibawa pulang dengan DP mulai Rp100.000.000 (OTR Jakarta) serta cicilan ringan Rp8.000.000 (OTR Jakarta). Sementara Wuling Almaz RS sebagai The First Intelligent Digital Car tersedia dengan uang muka mulai dari Rp30.000.000 (OTR Jakarta) dan cicilan mulai dari Rp9.000.000 (OTR Jakarta).


Tak ketinggalan, dua lini MPV Wuling, yakni Cortez S dan New Confero, juga ditawarkan dengan harga menarik selama Bulan Februari ini. Cortez S bisa dibeli dengan uang muka mulai dari Rp18.000.000 (OTR Jakarta) serta cicilan terjangkau mulai Rp6.000.000 (OTR Jakarta). Sedangkan New Confero dapat dimiliki dengan DP mulai dari Rp8.000.000 (OTR Jakarta) dan cicilan mulai dari Rp4.000.000 (OTR Jakarta).


Adapun pameran yang digelar Wuling selama February Rise, diantaranya di 23 Paskal Shopping Center, Bandung pada 7-12 Februari 2023. Lalu Tunjungan Plaza 3 Surabaya pada 8-12 Februari 2023. Syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan program February Rise.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi