iklan jual beli mobil

Baru Seminggu Diluncurkan, New MG HS Diburu Ratusan Konsumen

  • New MG HS cetak ratusan pesanan setelah beberapa minggu resmi diluncurkan. 
  • Agar makin dekat dengan konsumen, MG Indonesia gelar pameran di lebih dari 20 venue di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar. 

Bandung, Otojatim.com – MG Indonesia akan hadir di beberapa kota besar Tanah Air melalui pameran bertajuk Beyond Magnificent Exhibition. Ini merupakan cara MG Indonesia mendekati konsumen sebagai respon terhadap banyaknya permintaan terhadap mobil MG khususnya New MG HS yang baru diluncurkan 25 Januari 2023 lalu.


“Kami sangat senang sekaligus bangga MG kini semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Antusiasme konsumen membuat kami yakin New MG HS akan segera menjadi favorit bagi para pecinta otomotif. Terbukti SUV terbaru dari MG ini telah mendapatkan ratusan pesanan. Optimisme kami di awal tahun 2023 telah mendapatkan respon positif dari pasar otomotif Indonesia,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Hadir dengan fitur dan teknologi canggih, serta keelokan dalam desain dan gaya, New MG HS tak hanya dipasarkan di Indonesia. Meskipun Indonesia adalah pasar potensial untuk model-model SUV. Sepanjang tahun 2022, MG telah menyalurkan produknya ke 84 negara, dan berhasil mencetak angka penjualan lebih dari satu juta unit.


Dilihat dari sosial media milik MG, tercatat total 6 juta fans dari seluruh negara yang setia mengikuti perkembangan MG. Diketahui mayoritasnya adalah kalangan milenial dan Gen Z. Hal ini senada dengan 8 karakteristik New MG HS yang mewakili jiwa muda, yakni Creativity, Explore, Imaginatio, Expression, Fearless, Adventure, Technology, dan Spark. 

Demi mencapai kepuasan pelanggan, mulai hari ini MG telah memastikan ketersediaan unit New MG HS di seluruh dealer MG. Sejumlah exhibition juga digelar di lebih dari 20 venue di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar. 


“Dengan pengawasan distribusi yang ketat dan merata, MG telah memastikan ketersediaan unit di setiap outlet kami. Dengan demikian, calon pelanggan bisa segera melakukan uji kemudi bahkan membeli unit tanpa harus menunggu terlebih dahulu,” tambah Arief antusias.


New MG HS dibanderol mulai dari Rp 475.800.000, untuk tipe Activate, Rp 519.800.000,- untuk tipe Ignite, hingga Rp 565.800.000, untuk tipe Magnify. Adapun pilihan warnanya, ada 4 yakni Metal Ash Grey, Scarlet Red, Black Knight, serta Arctic White.

Keistimewaan New MG HS semakin bertambah berkat empat pilar yang diusungnya, yaitu: Beyond Performance, Beyond Design, Beyond Technology, dan Beyond Safety. New MG HS telah dibekali sistem keamanan mumpuni, bahkan sudah diakui secara global dan mendapatkan Double 5 Star Safety Rating dari ANCAP dan Euro NCAP. 


Bagi konsumen yang penasaran dengan produk-produk MG, dapat juga mengunjungi outlet terdekat. Ada 16 dealer yang tersebar dari pulau Sumatera, Jawa, hingga Sulawesi. Setiap pengunjung yang melakukan pembelian akan berkesempatan mendapat gratis garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts dan labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi