Chery Jalin Kerja Sama dengan Tekno Body Repair

  • Demi mewujudkan kepuasan konsumen dalam layanan purna jual terutama soal perbaikan dan pengecatan, Chery menjalin kerja sama dengan Tekno Body Repair sebagai salah satu bengkel terkenal di Indonesia.

Jakarta, Otojatim.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI), pemegang tunggal brand mobil Chery di Indonesia, melengkapi layanan purna jualnya dengan menghadirkan layanan premium dengan kualitas terbaik di segala aspek. Termasuk layanan sales, service, dan sparepart yang tersebar di 11 provinsi di Tanah Air. 


Bekerja sama dengan Tekno Body Repair, salah satu bengkel perbaikan produk otomotif terkenal di Indonesia, CSI melayani perbaikan dan pengecatan badan kendaraan dengan kualitas prima.


“PT Chery Sales Indonesia yakin menggandeng Tekno Body Repair sebagai mitra layanan perbaikan dan pengecatan karena rekam jejaknya yang terbukti sangat baik. Fasilitas dan hasil pengerjaannya sangat sesuai dengan standar layanan Chery. Kerja sama ini juga merupakan bagian dari 6 Star Service yang jadi prinsip layanan purna jual Chery," terang Harry Kamora, Vice President CSI.


Tekno Body Repair menyambut baik kerjasama ini dengan melakukan penandatanganan kesepakatan kerja sama yang diwakili oleh Ferdian Halim selaku Director Tekno Body Repair dan Harry Kamora selaku Vice President PT Chery Sales Indonesia. 

“Kami sangat senang dan bangga dapat bekerja sama dengan brand Chery yang memiliki standar kualitas tinggi untuk produk dan layanannya. Ini menjadi bukti bahwa standar kerja kami sesuai dengan produk premium yang telah mendunia. Mudah-mudahan kerjasama ini dapat berjalan dengan lancar dan selalu bisa memberikan kepuasan bagi konsumen Chery,” kata Ferdian Halim dalam sambutannya, Jumat (6/1/2023).


Pemilik kendaraan Chery, baik yang sudah memiliki asuransi kendaraan maupun yang belum, tidak hanya dapat menerima perbaikan dan pengecatan, tetapi juga layanan suku cadang, perbaikan bodi, serta cat di bengkel Tekno Body Repair yang tersebar di berbagai kota seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang.


Konsumen Chery juga dapat menikmati layanan Tekno Body Repair dengan lebih mudah dan nyaman melalui aplikasi E-Tekno yang dapat diunduh di smartphone. Bagi konsumen yang menggunakan asuransi, bisa langsung menghubungi pihak asuransi terlebih dahulu sebagai langkah awal untuk selanjutnya diobservasi oleh Tekno Body Repair.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi