iklan jual beli mobil

Yamaha WR 155 R Jadi Incaran Pria Sejati, Apa Keunggulannya?

  • Yamaha WR 155 R jadi incaran banyak pria lantaran performanya yang tangguh. Tak hanya cocok berlaga di jalur offroad, motor ini juga asik dipakai berkendara sehari-hari. 
  • Harganya adalah Rp 41.694.000 (OTR Surabaya).

Otojatim.com - Yamaha WR 155 R memiliki ketangguhan yang mumpuni dalam melibas jalur off-road maupun on-road. Dengan tema The Real Adventure Partner, WR 155 R membawa sejumlah keunggulan baik dari segi desain, fitur, juga performa. 


Reskawidi, salah satu pengguna unit Yamaha WR 155 R asal Surabaya, mengaku jatuh cinta pada WR 155 R karena kenyamanan dan performa yang dimiliki motor tersebut. Tidak hanya garang dipakai trabasan, WR 155 R juga bisa dijadikan kendaraan sehari-hari.


“Motor ini memang punya performa yang mantap. Mulai dari desain, suspensi, rangka hingga tenaga. Posturnya juga sesuai dengan saya. Menurut saya WR 155 R top dan cocok untuk laki-laki sejati,” kata Reska.


“Tidak hanya untuk trabasan, saya juga sering pakai motor ini untuk mobilitas sehari-hari seperti ke kampus dan nongkrong. Kalau naik motor ini, saya jadi merasa semakin PD,” tambahnya.


Dengan kapasitas mesin 155cc yang dibekali VVA (Variable Valve Actuation), Yamaha WR 155 R memiliki tenaga yang merata di setiap putaran mesin. Keberadaan rem cakram ganda membuat pengereman jadi lebih maksimal dan aman. Suspensi depan dengan diameter 41 mm dan panjang 899.1 mm, terasa kuat dan kokoh dalam memberikan kenyamanan dan kestabilan disetiap aktivitas.


“Sesuai dengan tagline, WR 155 R mampu mendukung aktivitas dan hobi berpetualang penggunanya. Kami berharap, motor ini bisa jadi teman perjalanan yang dapat diandalkan dalam mengeksplorasi alam dan keindahan-keindahan,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).


Yamaha WR 155 R hadir dengan dua varian warna yakni Blue dan Black yang dibanderol seharga Rp 41.694.000 (OTR Surabaya).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi