Yamaha Bagi-bagi Diskon 20% Service dan Sparepart, Ini Caranya

  • Yamaha memberikan kenangan manis penutup tahun 2022 berupa voucher diskon 20% untuk sparepart dan service yang berlaku di bengkel resmi Yamaha area Surabaya, Malang, Jember, Banyuwangi, dan Nusa Tenggara Barat hingga 31 Desember 2022. 

Surabaya, Otojatim.com - Menutup tahun 2022, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara memberi diskon spesial dari Tokopedia Yamaha Jatim Official.


“Sebelum merayakan Tahun Baru, pastikan kondisi kendaraan Anda dalam keadaan prima. Apalagi jika ingin pergi berlibur, maka sebaiknya melakukan service kendaraan terlebih dahulu. Untuk itu kami menyiapkan diskon spesial yakni berupa voucher sparepart dan voucher service untuk konsumen setia kami,” kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.


“Pastikan untuk melakukan service dan penggantian sparepart di bengkel resmi Yamaha agar performa kendaraan tetap terjaga layaknya sepeda motor baru,” tambahnya.


Yamaha STSJ memberikan potongan harga spesial hingga 20% untuk Voucher Sparepart hingga Voucher Service yang berlaku di bengkel resmi Yamaha Surya Inti Putra terdekat di area Surabaya, Malang, Jember, Banyuwangi, dan Nusa Tenggara Barat hingga 31 Desember 2022. 


Konsumen juga dapat melakukan booking service di bengkel terdekat melalui aplikasi My Yamaha yang telah tersedia di Google Play Store dan App Store smartphone. Dengan demikian, konsumen akan mendapatkan pelayanan yang lebih nyaman tanpa perlu mengantre.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi