iklan jual beli mobil

Satya Resmi Buka Showroom Motoplex Terbesar dan Terlengkap di Surabaya

  • PT Satya Mandiri Motors (SMM) meluncurkan Satya Motoplex terbesar di Surabaya yang menyediakan layanan premium 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) dalam satu atap.  Produk yang tersedia diantaranya Aprilia, Moto Guzzi, dan Piaggio.

Otojatim.com - PT Satya Mandiri Motors (SMM) menggelar Grand Launching Satya Motoplex di Surabaya pada Kamis (8/12). Berlokasi di Jalan Raya Jemursari No. 270, Sidosermo, Wonocolo Surabaya, dealer ini menjadi yang terbesar dan lengkap.


“Dengan luas tanah sekitar 1.000 meter persegi dan lebar bangunan mencapai 25 meter, showroom Satya Motoplex di Jemursari Surabaya jadi dealer SMM yang terbesar saat ini," kata Alvin Ryan Harsono, Direktur Operasional PT SMM.


Lebih lanjut Alvin Ryan Harsono menjelaskan tujuan dari dibukanya delaer 4 brand ini agar masyarakat tahu bahwa Satya bukan hanya Vespa.


”Satya tidak hanya menyediakan Vespa, tapi juga big bike, modern skuter, dan Piaggio. Target market jadi lebih luas karena tersedia produk Aprilia, Moto Guzzi dan Piaggio. Kami optimis penjualan di tahun depan akan lebih baik,” tambahnya.

Showroom Satya Motoplex Jemursari Surabaya siap memenuhi kepuasan konsumen dengan layanan premium 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) yang terintegrasi dalam satu atap.


“Kami ingin menyambut masyarakat Surabaya dan Jatim yang berkunjung ke showroom dengan kenyamanan, konter yang ramah, dan apik,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia. "Mengusung visi yang sama dengan PT Satya Mandiri Motors, pembukaan Motoplex 4 Brands kedua di Surabaya tidak hanya bertujuan untuk mewujudkan komitmen kami dalam memperluas jaringan lewat pilihan produk dan layanan berkualitas, tetapi juga untuk lebih mengeksplorasi pasar premium di Surabaya dan Jawa Timur."


Menyambut akhir tahun ini, Satya Motoplex juga menyediakan program promo menarik yang sayang untuk dilewati.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi