iklan jual beli mobil

New Honda PCX160 Tampil Makin Mewah Dengan Varian Warna Baru

  • AHM luncurkan warna baru pada New Honda PCX160 yakni Royal Matte BlueMagnificent Red, dan Brilliant Black pada tipe CBS. Serta Imperial Matte Blue pada tipe ABS.
  • Adapun harganya yakni Rp 33.101.000,- untuk tipe CBS dan Rp  36.609.000,- untuk tipe ABS (OTR Surabaya).

 

Surabaya, Otojatim.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan warna-warna baru untuk skutik premium New Honda PCX160. Varian terbaru ini membawa kesan mewah masa kini, eksklusif, dan semakin gagah. 


Warna pertama adalah Royal Matte Blue yakni kombinasi warna biru pada bodi bagian atas dan hitam di bagian bawahnya. Selain itu, ada pula Magnificent Red dan Brilliant Black yang kian melengkapi varian pada tipe CBS. Makin ganteng dengan emblem 3D teranyar.


Sedangkan untuk tipe ABS, warna terbaru yang diluncurkan adalah Imperial Matte Blue. Kehadirannya semakin melengkapi varian warna lainnya seperti Majestic Matte Red, Wonderful White, dan Glorious Matte Black. Tipe ABS memiliki sentuhan velg berwarna burnt titanium serta emblem 3D berwarna gold yang memperkuat kesan mewah, sehingga menimbulkan kebanggaan saat berkendara.

 

Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Surabaya Rp 33.101.000,- untuk tipe CBS dan Rp  36.609.000,- untuk tipe ABS.


“Pada akhir tahun ini, MPM Honda Jatim punya penawaran menarik untuk pembelian Honda PCX160. Unitnya bisa dilihat secara langsung pada kegiatan Honda AT Family Day di beberapa kota,” jelas Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Untuk pembelian Honda PCX160 secara kredit, customer bisa membayar DP sebesar Rp 1,8 juta dan akan mendapat potongan tenor hingga 3 kali serta tambahan hadiah langsung berupa step floor dan disc lock. 

 

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan, hadirnya varian warna terbaru pada New Honda PCX160 tak lain untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik premium di Indonesia dengan tampilan mewah dan gagah, sesuai dengan lifestyle para pengendara masa kini.


“Melalui kehadiran warna baru pada New Honda PCX160, konsumen jadi memiliki banyak pilihan partner berkendara dengan desain terbaik dan fitur-fitur canggih yang telah disematkan pada model ini,” kata Thomas.

 

New Honda PCX160 memiliki mesin generasi terbaru berkapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.

 

Dari segi safety, fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) akan memberi pengamanan ekstra saat melintasi jalanan licin. Terdapat pula Anti-Lock Braking System (ABS) yang sekaligus memberikan kenyamanan dengan sensasi mengendarai big scooter yang menyenangkan.


New Honda PCX160 mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 km per liter. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling Stop System dengan metode pengetesan WMTC-EURO 3.

 

Terdapat fitur Honda Smart Key dengan alarm dan answer back system di semua tipe yang menawarkan tampilan berkelas. Nilai plus lainnya adalah fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya dengan kapasitas 30 liter yang mampu menampung berbagai bawaan sehingga menambah kepraktisan saat berkendara. 


Tampilan digital panelmeternya canggih dan mudah dilihat dengan All LED Lighting System, semakin menonjolkan kesan mewah dan modern.

 

New Honda PCX160 didukung dengan ban tubeless yang lebar berukuran 110/70-14 untuk ban depan dan 130/70-13 untuk ban belakang melalui sentuhan desain velg baru Y shaped 5 spoke. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi