iklan jual beli mobil

Makin Seru, Bendera Yamaha Maxi Day 2022 Berkibar di Puncak Kawah Ijen

  • Hari kedua MAXI DAY RIDE & CAMP 2022 diisi dengan pendakian ke puncak Kawah Ijen dan melakukan pengibaran bendera Maxi Yamaha. Setelahnya diadakan berbagai lomba, acara hiburan, hingga doorprize berhadiah menarik.

Otojatim.com - Tak kalah seru dari hari pertama, MAXI DAY RIDE & CAMP 2022 di hari kedua pun punya banyak kegiatan dan hiburan yang sangat menarik. Acara yang dicetuskan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) ini, berhasil membawa peserta naik ke puncak Kawah Ijen.


William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ menuturkan bahwa acara tahunan tersebut adalah upaya Yamaha memanjakan konsumen loyalnya, terkhusus di kalangan Maxi Series. “Tidak kalah meriah dengan hari pertama, di hari kedua ini kami sudah menyediakan berbagai kegiatan dan hiburan yang asyik dan seru,” katanya.

Hari itu kegiatan dimulai dengan Maxipedition dimana para peserta yang terdiri dari anggota komunitas dan awak media akan melakukan pengibaran bendera MAXI Yamaha di puncak Kawah Ijen. Jalur pendakian menuju puncak yang menantang tidak mengurungkan semangat peserta untuk mengibarkan bendera Maxi Yamaha dengan bangga. 

Setelah itu, beragam perlombaan seperti balap karung dan tarik tambang juga digelar untuk memeriahkan sekaligus mempererat keakraban antar peserta. Suasana semakin asyik berkat lantunan lagu dangdut dari artis Banyuwangi, Vita Alvia.


Kegiatan dilanjut dengan pengumuman pemenang konten yang diadakan selama Maxi Day Ride & Camp 2022. Berikut ini daftar juaranya:

Best Performance Komunitas

  1. E.H.
  2. Suev dari Komunitas PSP Max Surabaya
  3. Edo dari Komunitas One Maxi Surabaya

Custom Maxi

Kategori

Nama

The Best of NMAX

Henki Yusanto

The Best of XMAX

Sean

The Best of Aerox

Sammy

The Best of Lexi

Merdini

Racing Style

Dhifa Adrive

Fashion Syle

Putra Dwi

Touring Style

Surya Ardi

Daily Style

Rizky Prayoga

Sunmori Style

Syamsul

Killer Painting

L 4170 KB

Airbrush

Dwi Jackpot

Decal Art

Esa Sanjaya

Elegant Style

P 2902 GC

Extrem Style

Henky Yusanto

Carbonetic

Dwi Jackpot

Racing Night Style

M. Yasir

Innovation

Syamsul

Best Accessories

Yanuardi

Thai Look

Nophalita Bagus

Dare to Different

Nursi

Acara ditutup dengan pengumuman hadiah Grandprize berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Mio M3 yang dimenangkan oleh Dino asal Sidoarjo. Hadiah spesial lainnya seperti Smart TV, Smartphone, Smartwatch, hingga voucher belanja juga dibagikan bagi peserta yang beruntung. 

Yasir, salah satu anggota Komunitas Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) mengungkapkan kesannya selama mengikuti seluruh rangkaian acara. “Saya senang sekali bisa gabung di acara Maxi Day tahun ini. Sebagai pecinta touring, kegiatan ini benar-benar mengobati rasa rindu saya untuk motoran bareng dengan anggota komunitas lainnya. Senang rasanya bisa kumpul lagi bersama-sama sekaligus sharing dengan peserta lainnya,” ungkap Yasir.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi