Komunitas Toyota Wish Gelar Gathering Nasional ke-8 di Pegunungan Trawas

  • Komunitas Toyota Wish mengadakan Gathering Nasional ke 8 di Hotel Blessing Hills Trawas pada 26-27 November 2022. 
  • Acara diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti talkshow seputar safety driving, pameran modifikasi, donasi, hingga potong tumpeng.

Mojokerto, Otojatim.com - Komunitas Toyota Wish mengadakan Gathering Nasional ke 8 pada tanggal 26-27 November 2022 di Hotel Blessing Hills Trawas. Lokasi yang sejuk bernuansakan pegunungan alami selaras dengan tema yang diusung yakni CSR dan Support Go Green.


Seperti kegiatan Gathering Nasional yang diadakan pada tahun-tahun sebelumnya, acara donasi CSR dan dukungan kepada go green environment juga dilakukan di acara kali ini. Hal ini merupakan bentuk rasa empati dan tanggung jawab dari Komunitas Toyota Wish dalam menolong masyarakat dan juga alam sekitar.


Perhelatan akbar ini dihadiri oleh hampir seluruh Chapter Komunitas Toyota Wish mulai dari Batam, Jawa, Bali, hingga Madura. 


Di hari pertama, yakni Jumat, 26 Nov 2022, semua peserta melakukan registrasi ulang di Hotel Belling Hills Trawas. Setelahnya sejumlah agenda penting menanti, seperti Safety Driving Campaign dari IMI, talkshow seputar pemakaian part yg baik dan benar dari sponsor, tata cara konvoi di jalan yg simpatik, makan malam, serta donasi bagi korban gempa Cianjur.


"Kami berharap di usia yang ke 8 tahun ini, Komunitas Wish tidak hanya fokus di dunia otomotif saja tetapi juga melakukan lebih banyak lagi aksi sosial demi membantu sesama manusia," kata Mawan Widodo, Ketua Panitia Gathering Nasional ke-8 dalam keterangan resminya.


Puncak seremonial acara ulang tahun ditandai dengan potong tumpeng, pesta kembang api, dan pembagian doorprize.

Di hari kedua yakni 27 Nov 2022, peserta diajak senam pagi dan aerobik dipandu instruktur senam senior asal Surabaya. Setelahnya dilakukan hiking ke area perkebunan dan persawahan di area Trawas yang alami.


Pada kesempatan tersebut, Komunitas Toyota Wish juga membagikan beberapa tanaman kepada penduduk sekitar sebagai upaya reboisasi.

 

Siang harinya, diadakan kegiatan boys toys dimana para peserta memamerkan hasil modifikasi mereka yang terdiri dari berbagai aliran seperti JDM look, elegant style, maupun sporty style. Para peserta begitu antusias melihat berbagai aliran modifikasi dan tetap dalam satu kesatuan "Our Wish".


Malam harinya peserta menikmati gala dinner dan pesta ala barbeque out door di lereng pegunungan. Pada kesempatan ini, dilaksanakan juga program CSR berupa donasi kepada korban Gempa bumi di Cianjur. 


Sebagai penutup, dilakukan sesi foto bersama di halaman hotel.


"Komunitas Wish mempunyai visi dan misi tidak hanya bermanfaat secara internal akan tetapi juga berkontribusi secara external seperti pembinaaan UMKM dan penyaluran donasi CSR dari BUMN dan private sektor," kata Mawan.


Gathering Nasional ke 8 Komunitas Toyota Wish disponsori oleh GT Radial, Garda Oto, ICE Window Film, ENEOS oil, Gorrilas Bekasi, Bank BRI, dan MNC Vision.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi