iklan jual beli mobil

Intip Kemeriahan Arek Surabaya Sambut Yamaha Freego 125 Connected

  • Dalam rangka memperkenalkan Freego 125 Connected kepada masyarakat, Yamaha menggelar Freego Day di Yamahaland, Surabaya (24/12). 
  • Acara ini berisikan launching, lomba mewarnai untuk anak-anak, Zumba Party, Freego Shopping Challenge, serta layanan servis dan ganti oli gratis.

Surabaya, Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara menggelar kegiatan bertajuk “Freego Day” pada Sabtu (24/12) di Yamahaland, Surabaya. 


“Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan Yamaha Freego Connected dengan lebih dekat kepada masyarakat. Acara dikemas dengan hiburan menarik dan seru. Kami harap Yamaha Freego Connected bisa jadi motor andalan keluarga muda di Indonesia,” kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.


Freego Day kali ini dimeriahkan dengan beberapa kegiatan seperti launching Yamaha Freego 125 Connected, lomba mewarnai untuk anak-anak, dan Zumba Party yang dimeriahkan oleh ibu-ibu muda Surabaya. Meski sempat diguyur hujan, namun seluruh peserta tetap bersemangat sepajang acara.

Freego dikenal dengan bagasinya yang luas layaknya skutik NMAX. Untuk itu Yamaha STSJ mengadakan Freego Shopping Challenge dimana seluruh peserta ditantang mengisi bagasi Freego dengan sembako yang telah disiapkan dalam kurun waktu 35 detik. Bagasi dengan isi terbanyak akan keluar sebagai pemenang.


“Jadi, Yamaha Freego adalah skutik 125cc yang terkenal dengan bagasinya yang luas. Melalui challenge ini konsumen bisa membuktikan sendiri bahwa bagasi Freego ini memang muat menampung banyak barang,” kata William. 

Selain itu, sejalan dengan misi untuk selalu peduli kepada seluruh konsumen pengguna Yamaha, Yamaha STSJ turut memberikan pelayanan gratis service dan oli kepada konsumen Yamaha. Kegiatan ini adalah bentuk apresiasi dari Yamaha STSJ untuk seluruh konsumen yang telah mempercayakan kendaraannya pada Yamaha.


Tidak hanya digelar di Surabaya, kemeriahan Freego Day juga diselenggarakan di Sidoarjo, Jombang, Malang, dan Jember.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi