iklan jual beli mobil

Cun Motor Group Bagi-Bagi 1000 liter BBM Khusus Konsumen Honda

  • Sepanjang Desember 2022 Cun Motor Group bagi-bagi 1.000 liter BBM gratis, servis murah, serta motor DP Rp 500ribu. Kesemuanya diberikan khusus untuk konsumen setia Honda.

Madiun, Otojatim.com - Jaringan dealer Honda Cun Motor Group bagi-bagi 1.000 liter BBM gratis untuk konsumen setianya selama periode Desember 2022. Berlokasi di 4 kabupaten yakni Madiun, Ponorogo, Nganjuk dan Caruban.


“Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Cun Motor yang telah mempercayakan sepeda motor Honda sebagai teman beraktivitas sehari-hari. Melihat antusiasme dari para konsumen setia Honda, maka kegiatan seperti ini akan rutin kami gelar kedepannya," kata  Fais Agus Junaidi, Chief Marketing Officer CUN Motor Group.

Selain bagi-bagi BBM gratis, ada juga layanan service murah yang langsung ditangani oleh teknisi andal dan tersertifikasi. Selain itu, ditawarkan juga program pembelian motor dengan uang muka mulai Rp 500ribu selama kegiatan berlangsung.


Indrayana, salah satu customer setia Cun Motor yang mendapatkan BBM gratis mengungkapkan, “Saya merasa puas dengan pelayanan yang diberikan AHASS Cun Motor. Saya memang selalu service motor Honda di AHASS Cun Motor," ujarnya.

Lain halnya dengan Alfa yang tidak sengaja mampir ke salah satu SPBU dan mendapatkan BBM Gratis dari Cun Motor. "Saya senang sekali dapat BBM Gratis ini, semoga kedepannya acara seperti ini diadakan lagi oleh Cun Motor,” katanya.


Diketahui, jaringan dealer Cun Motor Group memberikan program penawaran menarik setiap bulannya. Info lebih lanjut bisa mengunjungi jaringan dealer Cun Motor dan atau sosial media Instagram @cunmotor.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi