iklan jual beli mobil

Canggih dan Stylish, Yamaha Fazzio Dukung Gaya Hidup Anak Muda

  • Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hadir dengan teknologi dan fitur yang memenuhi gaya hidup anak muda. Desainnya pun unik sesuai dengan semangat milenial untuk tampil beda.

Otojatim.com - Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hadir dengan desain yang simpel dan modern menyasar milenial dengan gaya hidup masa kini. Ditambah teknologi canggih membuat motor ini semakin bertenaga dan dapat diandalkan. 


William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengungkapkan, “Sejak pertama kali launching, Yamaha Fazzio selalu mendapat respon positif dari masyarakat. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah mempercayakan kendaraannya kepada Yamaha Fazzio."


Lebih lanjut William mengatakan bahwa, hingga saat ini permintaan konsumen akan Yamaha Fazzio masih tinggi. "Kami terus berusaha mewujudkan mimpi konsumen yang ingin memiliki skutik idaman ini," kata William.


Sebagai motor yang up to date, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mendukung kepraktisan berkendara konsumennya. Hal ini terbukti dari seluruh tipe Yamaha Fazzio yang telah mengadopsi teknologi nirkabel Yamaha Motorcycle Connect. Fitur tersebut menghubungkan sepeda motor dengan penggunanya melalui aplikasi Y-Connect yang dapat diunduh melalui App Store atau Play Store. 


Hadir dengan menggunakan Smart Key System, skutik Generasi 125 cc ini memiliki sistem keyless atau tanpa anak kunci lengkap dengan fitu answer back system yang membantu konsumen mencari lokasi parkir kendaraan. 


“Konsumen tidak perlu ragu lagi ketika membawa banyak barang bawaan karena motor ini telah dilengkapi dengan Double Hook Carabiner atau gantungan barang ganda. Sehingga lebih praktis tanpa perlu takut barang terjatuh,” tambah William. 


Untuk mendukung gaya hidup konsumennya yang Always ON terhadap dunia maya, skutik ini juga dilengkapi dengan Electric Power Socket yang berfungsi untuk mengisi daya smartphone selama perjalanan. 


Kini Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hadir dengan 2 tipe yakni Lux dan Neo. Tipe Lux memiliki dua pilihan warna yakni Prestige Silver dan Matte Black yang dibanderol seharga Rp 24.509.000 (OTR Surabaya). Sedangkan Tipe Neo hadir dengan 4 pilihan warna yaitu Cyan, Black, Beige, dan Red yang dihargai Rp 24.207.000 (OTR Surabaya).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi