Mampu Penuhi Ekspektasi Anak Muda, Konsumen Jatuh Hati Pada New Peugeot 2008

  • New Peugeot 2008, SUV asal Prancis ini menjadi alternatif baru bagi anak muda yang mendambakan mobil premium dengan fitur melimpah. Desainnya yang compact dan stylish cocok untuk dikendarai di jalanan perkotaan. Kapasitas interior yang luas cukup digunakan bepergian bersama teman-teman, ataupun mengangkut sepeda di akhir pekan menuju lokasi CFD.

Jakarta, Otojatim.com - Sport Utility Vehicle (SUV) semakin menarik banyak peminat baik di pasar Indonesia, Asia Tenggara, hingga global. Salah satu alasannya karena interior lapang dan eksterior tangguh. Ini penting bagi masyarakat Indonesia yang gemar bepergian bersama-sama dengan teman dan keluarga. Demi mendapatkan kenyamanan selama di perjalanan, customer bahkan rela merogoh kocek agak dalam untuk kualitas terbaik. Peugeot dapat dikatakan mampu menagkap peluang ini dengan baik.


SUV asal Eropa tersebut mampu menawarkan kesan premium, fitur melimpah, namun harga jualnya tak semahal mobil Eropa lain. Dengan skema ini, Peugeot menargetkan pasar entry level premium atau orang-orang yang ingin naik kelas ke kendaraan premium.


Salah satunya, Sarah Hijrah Priscalia, pengusaha muda di bidang digital advertising di Jakarta. Ia jatuh hati pada sosok New Peugeot 2008. Baginya, Peugeot bukan produk yang asing karena sudah terbiasa dilihatnya semasa kecil di kawasan Balikpapan, Kalimantan Timur. Memang, sosok Peugeot 206, 107, hingga 307 lazim dijumpai di Balikpapan.


Wanita lulusan Universitas Indonesia Jurusan Broadcasting ini awalnya kepincut saat melihat New Peugeot 2008 di salah satu kanal Youtube. Dalam review yang dilihatnya, mobil ini tampak sangat klop dengan selera dan kebutuhannya sehari-hari.

               

“Desainnya unik, fitur berteknologi, serta nyaman ketika dikendarai, membuat saya yakin untuk memiliki New Peugeot 2008. Kelir Fusion Orange jadi warna kebanggaan saya karena terlihat stands out di jalan,” kata Sarah.

Tidak hanya digunakan dalam mobilitas saat bekerja, SUV kompak premium tersebut juga kerap menemani Sarah kala bersepeda di akhir pekan. Bagasi New Peugeot 2008 sangat cukup untuk menampung sepeda listrik miliknya ketika dibawa dari rumah menuju car free day (CFD) kawasan Sudirman – MH. Thamrin, Jakarta. 


Dari segi kapasitas, mobil ini mampu memuat 5 penumpang. Dengan begitu Sarah bisa mengajak teman-temannya pergi nongkrong bareng sepulang bekerja. 


Bagi Sarah, karakter New Peugeot 2008 selaras dengan kepribadiannya yang bebas dan kreatif. Desain unik, teknologi canggih, ditambah kelir yang ikonik bersatu menjadi paket komplit yang mampu memenuhi ekspektasi anak muda seperti Sarah. Sejalan dengan tagline Proud Of Peugeot, Sarah mengaku bangga memiliki Peugeot yang sejiwa dengan kreativitasnya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi