iklan jual beli mobil

Chery Resmi Luncurkan TIGGO PRO Series

  • PT Chery Sales Indonesia meluncurkan TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO. 
  • Kedua SUV premium tersebut hadir dengan konfigurasi teknologi yang canggih, eksterior dan interior yang fashionable, serta fitur-fitur keamanan yang mumpuni.

Jakarta, Otojatim.com - PT Chery Sales Indonesia mengadakan acara peluncuran untuk kedua produk Chery yang telah laris di ranah global yakni TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO. Acara tersebut digelar di Hotel Pullman Jakarta Central Park (23/11). 


Mengusung tema “Meet Tiggo Meet Tech” yang berarti bahwa TIGGO PRO Series hadir untuk pasar Indonesia dengan fitur-fitur teknologi yang unggul, sekaligus jadi acuan baru untuk tren SUV premium. 


“Dengan bangga PT Chery Sales Indonesia menghadirkan TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO di pasar Indonesia. Kami meyakini kedua mobil ini dapat memenuhi selera masyarakat urban pecinta SUV premium. Keyakinan ini didasari oleh proses penelitian dan pengembangan teknologi serta desain yang serius," kata Shawn Xu, President Director PT Chery Motor Indonesia.


"Kami juga telah mempelajari pasar SUV premium dan melihat apa yang harus ditawarkan kepada konsumen. Salah satunya keunggulan teknologi di semua fitur sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang maksimal sesuai gaya hidup masyarakat yang aktif, dinamis, dan fashionable. Kami optimis TIGGO PRO Series akan menjadi produk yang tepat bagi Chery untuk memasuki Indonesia,” sambung Shawn Xu.


TIGGO 7 PRO sendiri menyasar individu urban yang gemar dengan teknologi namun juga aktif, dan suka mengikuti tren. Sementara TIGGO 8 PRO menyasar masyarakat perkotaan yang memanfaatkan teknologi canggih untuk mendukung produktivitas mereka, menyukai tampilan yang mewah namun tetap mengutamakan aktivitas bersama keluarga. 

TIGGO 7 PRO

SUV premium ini memiliki konfigurasi teknologi yang canggih, eksterior dan interior yang fashionable, serta fitur-fitur keamanan yang semakin memberikan kenyamanan saat berkendara. 


Dari segi keselamatan berkendara, ada Advance Driver-Assistance System (ADAS) dari generasi terbaru Chery, dimana terdapat kontrol jelajah adaptif dan pengereman darurat, juga kemampuan untuk memprediksi dan menghindari bahaya.


TIGGO 8 PRO

SUV dengan kapasitas tujuh penumpang ini mengadaptasi gaya high-end, lengkap dengan fitur-fitur elegan dan berteknologi mewah. Konfigurasi teknologinya cerdas dan kuat. Mesinnya bertenaga 2.0TGDI yang telah memenangkan gelar "China Best Ten Engine", sehingga memiliki daya maksimum 187kW dan torsi puncak 390N m, serta mencapai kinerja superior dari Akselerasi 0-100km dalam hanya 7,3 detik.


Mobil premium asal China ini menerapkan intelligent technology dengan kabin yang cerdas dan ramah lingkungan. Dilengkapi LCD berukuran 12,3 inci, layar kontrol pusat 12,5 inci, layar sentuh LCD Air Conditioner 8 inci, serta kombinasi 360° panoramic image, intelligent voice control, dan beragam fungsi lainnya yang futuristik. Sepuluh fungsi ADAS juga semakin melengkapi keamanan penggunanya.  


Layanan Purnajual

Untuk kedua model TIGGO PRO Series, Chery memberikan program Super Warranty enam tahun atau 150.000 km, termasuk perawatan gratis selama empat tahun atau 60.000 km. Semakin istimewa dengan Advanced Warranty 10 tahun atau 1.000.000 km khusus untuk mesin. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi