iklan jual beli mobil

New Honda CBR250RR, Tenaga Lebih Besar! Harga di Surabaya Tembus Segini

  • New CBR250RR resmi rilis di Surabaya pada Kamis (6/10). Tenaga yang lebih besar, serta berbagai fitur canggih, dan perangkat kemananan sekelas motor balap dapat dibawa pulang dengan harga mulai dari Rp 67.726.000 OTR Surabaya.

Surabaya, Otojatim.com – PT. Mitra Pinasthka Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT meresmikan New CBR250RR pada Kamis, 6 Oktober 2022 di CAFÉ STJERNE Surabaya. 


Motor 250 cc ini memiliki karakter motor besar, berbagai fitur berlimpah, serta performa mesin yang bertenaga. Cocok untuk pengendara yang suka tampil sebagai pusat perhatian, sejalan dengan tagline-nya “Pride in Every Ride”.

 

"New CBR250RR tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter, kecepatan, performa tinggi, dan fitur melimpah layaknya motor balap. Tentunya pengendara akan merasakan sensasi bermanuver yang lebih lincah dan stabil baik di jalur perkotaan ataupun di sirkuit balap," kata Suwito M, Presiden Direktur MPM Honda Jatim pada sambutannya di acara peluncuran New CBR250RR.


Khusus Supersport Honda pada varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin baru yakni 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang compact, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 31 kW (42 PS) / 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5 kgf.m)/ 11.000 rpm. Berkat kerja mesin ini, New CBR250RR jadi lebih lincah sekaligus memperkuat performa sesuai konsep Total Control.


"Motor ini hanya butuh waktu 8.65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 175kpj. Catatan waktu ini menempatkan varian terbaru CBR sebagai standar performa tertinggi di kelas super sport 250cc dua silinder," terang Suhari, Marketing Communication and Development Divison Head MPM Honda Jatim.

New CBR250RR memiliki bentuk yang lebih agresif, dan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi, sesuai dengan temanya “Speedy Shape”. Beragam fitur baru pun disematkan untuk mendukung kesan supersport bertenaga tinggi, seperti Separated Function Fork-Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan, serta Hazard Lamp pada varian SP dan SP-Quick Shifter.


Sebagai motor lightweight supersport, New CBR250RR memiliki bobot yang ringan sehingga pengendara lebih mudah bermanuver. Fitur-fitur terbaru juga disematkan, seperti suspensi depan yang dilengkapi dengan SFF-Big Piston sehingga menimbulkan rasa nyaman, karena sepeda motor terasa lebih stabil saat berkendara.


Selain itu, pada varian SP dan SP-Quick Shifter terdapat lampu Hazard yang berfungsi memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.


"Fitur Quick Shifter dapat mengoptimalkan perpindahan gigi sehingga mengurangi kemungkinan motor kehilangan tenaga saat berakselerasi dan penggantian gigi tanpa menarik tuas kopling," sambung Suhari.


Terdapat 4 mode Quick Shifter yang dapat disesuaikan pada New CBR250RR, yaitu mode saat mengaktifkan Quick Shifter yang dapat menaikkan dan menurunkan gigi, untuk menaikkan gigi saja, untuk menurunkan gigi saja, dan mode Quick Shifter off. Semua mode yang dihadirkan dapat mengikuti keinginan berkendara sesuai dengan DNA Total Control yang diusungnya.


Untuk keamanan, New CBR250RR deilangkapi dengan fitur Assist/Slipper Clutch yang berfungsi mengurangi resiko engine brake saat penurunan gigi secara ekstrim sehingga dapat mencegah terjadinya selip pada ban belakang. Tak ketinggalan Anti-lock Brake System (ABS) yang mampu memberikan kenyamanan maksimal.


Seluruh varian CBR250RR juga telah disematkan Throttle By Wire yang menjadi pendobrak standar baru saat Honda dalam menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi. Untuk memaksimalkan fungsinya, Throttle By Wire dilengkapi riding mode selector sehingga pengendara dapat menikmati proses berkendara, mulai yang agresif di sirkuit hingga jalanan padat perkotaan.

Hari Subagiyo, Direktur After Sales Service MPM Honda Jatim menjanjikan adanya pelayanan aftersales kelas premium. "Konsumen akan dilayani secara komprehensif, baik servis maupun spare part di bengkel resmi AHASS khususnya bengkel Honda Big Wing," katanya.


Ada beragam kegiatan menarik yang diadakan oleh MPM Honda Jatim untuk menghibur para pecinta motor sport seperti Fun City Touring, Community Gathering, Riding Experience, dan Regional Public Launching (RPL) yang diadakan di Surabaya dan Malang pada periode bulan Oktober 2022.


"Target penjualan CBR250RR MPM Honda Jatim membidik 25 unit per bulan. Saat ini masih ada antrian indenan 25 SPK yg akan mendapat suplai dalam 1 bulan mendatang," ungkap Kianto, selaku Marketing Sales Division Head.


Pilihan warna baru juga dihadirkan pada New CBR250RR varian SP yakni Mystique Blue yang dibanderol seharga OTR (On The Road) Surabaya Rp. 75.924.000,-. Sedangkan, untuk varian SP–Quick Shifter hadir dengan warna baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color yang dibandrol mulai dari untuk Rp. 80.225.000,- OTR Surabaya.


Sementara untuk New CBR250RR varian Standar hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic dengan harga mulai dari Rp 67.726.000,- OTR Surabaya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi