iklan jual beli mobil

143 unit Mobil Listrik Toyota untuk G20 Indonesia November

mobil listrik toyota g20

Jakarta, Otojatim.com - Toyota Astra Motor berpartisipasi dalam konferensi G20 di Indonesia dengan menyerahkan 143 unit mobil listrik mereka dengan dua model mobil listrik terbaru, yaitu bZ4X dan UX300e. Kedua model ini bakalan jadi mobil khusus selama perhelatan G20 nanti.


Untuk bZ4X dan Lexus UX300 tersebut bakalan wara-wiri di sekitar event perhelatan G20 nanti bahkan bisa jadi akan melihat kendaraan tersebut di perhelatan negara kali ini. Pasalnya, kedua mobil ini bakalan hadir dan berseliweran untuk mengantarkan para delegasi dan orang-orang di G20.

“Kami sangat mengapresiasi kepercayaan pemerintah pada produk Toyota yang dipilih sebagai kendaraan resmi KTT G20. Tidak hanya mendukung kelancaran mobilitas peserta konferensi, kehadiran Toyota bZ4X dan Lexus UX300e ini diharapkan akan menjadi simbol komitmen Indonesia dalam mengurangi emisi karbon menuju era carbon Neutrality pada 2060 mendatang.” kata Henry Tanoto pada acara Hand Over Ceremony di Stadion Gelora Bung Karno.

Dengan total 41 unit Toyota bZ4X dan 102 unit Lexus UX300e maka, Toyota adalah ATPM terbesar dengan jumlah mobil yang bakal dipakai pada perhelatan G20 mendatang. Bahkan kedua model mobil listrik ini benar-benar mendukung sekali peraturan pemerintah akan kehadiran mobil ramah lingkungan berikutnya. (AP)
LihatTutupKomentar

Impresi Awal: New Honda Mobilio 2017 Semakin Mewah dan Naik Kelas

Jakarta, Otojatim.com - Persaingan antar Low MPV sudah dimulai di awal tahun 2017. Tentunya, pabrikan banyak mengeluarkan varian dan menyeg...

close
harga yamaha lexi