iklan jual beli mobil

Pengguna Honda CB150X Riding Bersama Keliling Surabaya

  • PT. Mitra Pinasthika Mulia mengajak para pelanggan setia Honda, khususnya pengguna seri CB150X, untuk riding bersama berkeliling Surabaya pada Sabtu (03/09). Para peserta juga disuguhkan beragam acara menarik.

Surabaya, Otojatim.com – Sebagai bentuk apresiasi pada pelanggan setia motor Honda, PT. Mitra Pinasthika Mulia ajak 22 konsumen dalam gelar rangkaian kegiatan Festival Hari Pelanggan 2022.


Festival Hari Pelanggan 2022 hadir dengan beragam aktivitas seru, diantaranya Jelajah Kota Bersama Honda yang diselenggarakan pada Sabtu (03/09). Konsumen diajak berkeliling kota Surabaya dimulai dari dealer Honda MPM Motor Surabaya sambil melewati beberapa destinasi Kota Surabaya seperti alun-alun Surabaya, dilanjutkan dengan melewati Jl. Pemuda dan berakhir di Republika Café. 


“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa terima kasih kami kepada pelanggan setia Honda dengan memberikan pengalaman seru riding dengan New Honda CB150X,“ kata Satyo Prahnowo, HC3 Head MPM Honda Jatim.

Sebelum melakukan riding, peserta yang merupakan konsumen Honda CB150X ini diberikan arahan oleh Instruktur safety riding, MPM Honda Jatim mengenai cara berkendara dengan berkelompok. Selama riding, para peserta senantiasa menerapkan #Cari_Aman saat dijalan. 


Rombongan dilepas oleh Satyo Prahnowo.  Para peserta terlihat sangat semangat dan antusias sejak awal hingga dapat menyelesaikan seluruh rangkaian acara dengan lancar. Acara diakhiri dengan makan malam bersama serta games seru.


"Kegiatan ini sangat menyenangkan. Apalagi saat riding dengan motor New Honda CB150X. Desainnya adventure touring, tampilannya big bike, posisi berkendaranya juga nyaman. Ditambah lagi dengan beragam fitur canggih yang membuat performa motor ini makin optimal," ungkap Ryo, salah satu peserta.


Pada kesempatan ini, dilakukan juga penjelasan seputar Honda Care yakni layanan yang dari MPM Honda Jatim untuk konsumen yang kendaraannya mengalami kendala selama di jalan, maupun yang membutuhkan servis kunjung.


Bersama dengan 43 jaringan dealer Honda di Jatim, MPM Honda Jatim menyediakan 43 armada layanan service Honda Care (Customer Assistance Road Emergency) yang dilengkapi dengan perlengkapan servis yang mempuni serta didukung oleh tim mekanik yang andal dan berpengalaman.


Bagi konsumen yang mengalami kendala kerusakan sepeda motor di jalan raya, dapat menghubungi nomor layanan Honda Care di 1500-989 atau 0-800-11-46632 (bebas pulsa). Pelayanan ini beroperasi dari Senin sampai Minggu, pukul 08.00 - 16.00 WIB. Khusus area Surabaya, Sidoarjo, dan Malang tersedia dari pukul 08.00 WIB sampai 21.00 WIB.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi