iklan jual beli mobil

Mitsubishi Manjakan Konsumennya Lewat Program Service Ceria Sepanjang September 2022

  • PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memanjakan konsumennya dengan beragam program purna jual. Diantaranya potongan harga oli MMGO, aki mobil, ban, serta 24HES sepanjang Bulan September 2022.

Otojatim.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), kembali beri pelayanan spesial untuk para penggunanya lewat kampanye “September Service Ceria”.


Program yang berlaku sepanjang Bulan September 2022 ini, menghadirkan berbagai penawaran menarik dalam menunjang perawatan kendaraan di bengkel resmi Mitsubishi. Perawatan yang ditawarkan diantaranya:

Penawaran khusus untuk Oli, Aki, dan Ban:

No.

Paket Servis

Model

Diskon

1

Ban

Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport

Buy 1 Get 1

(Produk tertentu)

Diskon regular hingga 30%

2

Battery/ Aki

All Model

(PC & LCV)

Diskon 10%

(Produk tertentu)

3

Engine oil

All Model

(PC & LCV)

Diskon 10%


Penawaran Service Package:

No.

Paket Servis

Model

Diskon

1

Engine Treatment, terdiri dari:

- Engine oil

- Filter Oil

- Element Air Cleaner

All Model

(PC & LCV)

 

Diskon 20%

2

Safety Package, terdiri dari:

- Brake pad

- Super brake cleaner

- WWF & SPR Oil REMV

All Model

(PC & LCV)

Diskon 20%

3

Cabin Treatment, terdiri dari:

- Evaporator Cleaner

- Air Refresher Assy

- Antibacterial Air Freshner

 

All Model

(PC & LCV)

Diskon 20%

4

Coating Package

- Relafull Guard

- Fabric Coating

- Quick Window Coating

- Water Repellent

All Model

(PC & LCV)

Diskon 20%

Seluruh penawaran tersebut akan tersedia di semua jaringan dealer Mitsubishi Motors di Indonesia dari tanggal 1 hingga 30 September 2022 sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Melalui program September Service Ceria ini, kami memberikan penawaran khusus untuk ban, aki, oli MMGO, extended 24 Hours Emergency Services (24HES), serta berbagai paket servis menarik lainnya. Hal ini dilakukan demi mendukung perawatan mobil Anda sehingga kualitas dan performanya selalu terpelihara sesuai dengan standar Mitsubishi Motors," kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, Press Release MMKSI 9 September 2022


"Semoga hadirnya layanan purna jual ini dapat mendongkrak rasa percaya diri bagi pengguna Mitsibishi serta memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman,” sambungnya.

Khusus layanan emergensi 24 jam, atau 24 Hours Emergency Services (24HES), melalui 24 Hours Emergency Service Extended, dapat diakses secara gratis oleh konsumen selama tiga tahun, dimulai sejak tanggal pembelian kendaraan Mitsubsihi Motors.


Namun tak perlu khawatir, kendaraan di atas tiga tahun tetap bisa memanfaatkan layanan emergensi 24 jam ini dengan melakukan pembelian program 24 HES Extended di dealer resmi Mitsubishi.


Dengan begitu konsumen berhak mendapatkan fasilitas 24 Hours Emergency Service selama 1 tahun dari tanggal kwintansi pembelian program.


Dengan adanya program ini, diharapkan akan memberi rasa tenang dan aman kepada para pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia setelah melewati masa garansi kendaraan 3 tahun/100.000 km. 


Berdasarkan data MMKSI, lebih dari 50% pengguna layanan 24 Hours Emergency Service merupakan konsumen yang telah masuk dalam periode Out of Warranty.


“Kami dapat memastikan Layanan 24 Hours Emergency Service Extended ini dapat memberikan manfaat lebih kepada konsumen, terutama di saat-saat darurat yang memerlukan penggantian ban (tire), kunci tertinggal di dalam kendaraan (locksmith), jumpstart, pengisian bahan bakar (fuel delivery), dan juga mobil derek (towing). Semoga layanan ini dapat meningkatkan kenyamanan bagi konsumen kami," kata Eiichiro Hamazaki.


Terdapat 2 pilihan paket pada program 24 Hours Emergency Service Extended, yakni:

  1. Paket bundling Extended Smart Package (2x,4x, atau 6x) dimana layanan 24 HES ini sudah termasuk di dalam paketnya selama 1 tahun.
  2. Paket 24 HES dengan biaya terpisah senilai Rp 300.000 per tahun yang sudah meliputi layanan penggantian ban (replacement tire), kunci (locksmith), jumpstart, pengisian bahan bakar (fuel delivery), senilai Rp 645.000. Tapi bila kendaraan harus di-towing dan pengguna tidak mempunyai paket 24 HES, maka dikenakan biaya Rp 1.151.000.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi