iklan jual beli mobil

Kolaborasi Sana Sini, MG Boyong Mobil Unik di GIIAS Surabaya 2022

  • Morris Garage (MG) hadir di GIIAS Surabaya 2022 membawa beragam produknya seperti MG 5 GT, MG 5 EV, New MG ZS, dan MG HS Dark Midnight.

Surabaya, Otojatim.com – Morris Garage (MG) turut ramaikan perhelatan GIIAS Surabaya 2022 yang diselenggarakan pada 14–18 September 2022 dengan menghadirkan mobil elektriknya, New MG ZS EV.


Mengusung tema EVolution Forward, MG makin giat memperkenalkan evolusi melalui inovasi yang diterapkan pada lini kendaraannya yang sarat dengan kemajuan teknologi.


MG HS i-SMART adalah mobil yang paling diincar konsumen di GIIAS BSD bulan lalu dengan capaian 42% dari total penjualan MG sepanjang 11 hari tersebut. Menyusul, MG 5 GT yang banyak diminati pecinta sedan di Surabaya melalui pembukaan outlet resmi MG Surabaya. 


Tak sampai disitu, MG tampil all out dengan membawa seluruh line up uniknya, seperti MG 5 GT yang diselimuti desain visual kreatif karya Muklay, serta MG 5 EV yang dihiasi doodle hasil kolaborasi 77 seniman doodle Indonesia.


“Kesuksesan yang diraih MG semakin mendorong kami untuk terus berevolusi menjadi game-changer di pasar otomotif Indonesia. Apalagi sekarang masyarakat sudah mengenal dan semakin percaya dengan brand MG," kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.


"Lewat pencapaian ini, kami yakin produk-produk MG mampu meredefinisi ekspektasi pecinta otomotif di Tanah Air. Kami sangat optimis pencapaian ini dapat berlanjut di GIIAS Surabaya 2022,” sambungnya.


Optimisme MG tersebut nampaknya bukan sekadar angan-angan. Pasalnya, semenjak outlet terbaru hasil kolaborasi bersama Mimosa yang didirikan di Jl. Raya Jemursari No. 175, Surabaya resmi didirikan, MG sukses meraup pertumbuhan penjualan yang fantastis, yakni sebesar 200%.


“Melihat minat tinggi masyarakat Surabaya terhadap mobil canggih, maka MG mempersembahkan New MG ZS EV yang dapat dicoba pertama kali secara langsung oleh calon konsumen yang menggemari mobil listrik,” tutup Arief.

Hadirnya outlet resmi terbaru MG, memudahkan masyarakat Surabaya dan sekitarnya dalam kepemilikan mobil MG juga seluruh layanannya yang meliputi; Sales, Service, dan Spare Parts.


Kami selalu menjamin ketersediaan suku cadang dan kualitas teknisi untuk memenuhi kebutuhan jangka panjang dari pemilik mobil MG. 


Pemilik juga diberikan keleluasaan untuk mendapatkan pelayanan yang lebih personal jika mengalami hambatan dalam hal jarak. Cukup menghubungi MG Call Centre 24 jam pada nomor 0800-1-880-990, maka pemilik akan mendapatkan pelayanan memuaskan sesuai dengan keluhan yang disampaikan.


“Hadirnya MG di Surabaya, merupakan bentuk komitmen MG dalam menghadirkan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi para pecinta dunia otomotif di Jawa Timur," ungkap Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia.


"Ekspansi seperti ini akan terus kami wujudkan demi memberikan akses yang lebih luas demi mendapatkan kendaraan berkualitas Brit Dynamic dari MG,” tambahnya.


Model istimewa lainnya juga dihadirkan di GIIAS Surabaya 2022, diantaranya New MG ZS, edisi khusus MG HS Dark Midnight yang sepenuhnya dibalut cat dan body kit berwarna hitam memukau. 


Khusus bagi pengunjung yang melakukan pembelian produk di booth MG, sejumlah promo menarik siap menanti. Seperti gratis kaca film V-Kool, program angsuran hingga 7 tahun dan on-site approval siap untuk dimanfaatkan, belum lagi bunga 0%, serta beragam kejutan lainnya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi