iklan jual beli mobil

Chery Segera Luncurkan Tiggo 8 Pro, Mobil Premium Dengan First Class Cabin Experience

  • Chery akan meluncurkan secara resmi, Tiggo 8 Pro pada Bulan Oktober 2022 mendatang. Menyambut peresmiannya, Chery mengadakan rangkaian Mall Exhibition di beberapa mall ternama di Jakarta untuk memfasilitasi pelanggan dalam melihat langsung dan mencoba mobil premium terbarunya itu.

Jakarta, Otojatim.com - Bulan Oktober mendatang, PT Chery Sales Indonesia akan meluncurkan secara resmi dua produk seri TIGGO, yakni Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro. 


Tiggo 8 Pro menawarkan kemewahan tidak hanya dari sisi eksterior, tapi juga interiornya yang bernuansa First Class Cabin dengan fitur-fitur yang berteknologi terkini serta pilihan material kelas satu, terutama pada fitur entertainment dan keselamatannya. 


Anda yang penasaran ingin melihat langsung kemewahan Tiggo 8 Pro, dapat mengunjungi Mall Exhibition di Central Park Jakarta, yang akan berlangsung hingga 25 September 2022.


“Tiggo 8 Pro memang ditujukan bagi para pecinta SUV premium yang mengutamakan kemewahan interior. Dapat terlihat dari fiturnya yang canggih, juga pilihan material kelas satu pengguna akan mendapatkan pengalaman first class saat berkendara," papar Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia.


Jok, kemudi, dan dasbor Tiggo 8 Pro dibalut material premium yang mampu menampilkan kesan mewah sejak pertama kali masuk ke dalam kabin. Sebelum memulai perjalanan, pengguna dapat mengatur Electric Memory Seats yang ada di dalam jok untuk menyesuaikan dan menyimpan posisi duduk yang telah dipersonalisasi. Pada perjalanan selanjutnya, posisi duduk yang telah terekam sistem akan otomatis menyesuaikan ketika mobil dinyalakan. 


Selama perjalanan, pengguna juga akan dimanjakan dengan hiburan dari sound system audio SONY yang menghadirkan kualitas suara jernih. Terdapat juga head unit LCD sebesar 10,25 inci yang dilengkapi dengan Apple Carplay dan Android Mirroring, sehingga dapat dihubungkan dengan smartphone untuk memutar playlist favorit.


Tak hanya mendukung fungsi entertainment, LCD Head unit pada Tiggo 8 Pro juga dapat menampilkan berbagai informasi, seperti hasil pencitraan dari 360 Camera Surround View yang membantu pengendara melihat keadaan di sekitar mobil dengan kualitas High Definition


Tiggo 8 Pro juga dilengkapi Wireless Fast Charging yang berada tepat di bawah perseneling, sehingga pengguna dapat mengisi daya gadget dengan mudah pada tiga port USB yang tersedia.


Keberadaan layar Odometer Digital dan Control Button Digital menambah kesan futuristik dan elegan pada Tiggo 8 Pro. Odometer Digital berfungsi menampilkan informasi kecepatan, mode berkendara, hingga informasi kondisi mesin kendaraan dengan tampilan canggih. Sedangkan ornamen Piano Black pada Control Button Touchscreen, dapat mengatur AC dari baris depan.


Adapun fitur-fitur keamanan yang tersemat pada kabin Tiggo 8 Pro  diantaranya 6 airbag pada baris pertama, kedua, dan sisi pintu untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya benturan hebat saat dalam perjalanan. 


Selain itu, berkat adanya teknologi power back door, pintu bagasi dapat terbuka secara otomatis saat remote didekatkan ke pintu bagasi sehingga memudahkan pengguna memasukkan barang ke bagasi tanpa harus menurunkan dan mengambil kunci dalam kantong atau tas. 


Kabin kedap membuat pengguna di dalam bebas dari suara berisik jalanan yang mengganggu ketenangan berkendara. Suasana tenang ini juga didukung oleh AC Dual Zone yang mampu menjangkau baris kedua dan ketiga sehingga aliran oksigen dan kesejukan udara di dalam kabin dapat mengalir dengan baik.


“Tiggo 8 Pro memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan High-end Lifestyle dengan teknologi terkini, namun tetap tangguh dikendarai di berbagai medan. Dengan slogan “Enjoy Your First Class”, Chery ingin membuktikan kemampuannya dalam mengembangkan kendaraan premium," kata Tao Yong. 


Dan demi memberikan keyakinan kepada konsumen, Chery hadir dalam rangkaian Mall Exhibition di beberapa mall ternama di Jakarta. Sehingga konsumen dapat melihat bahkan mencoba langsung srri Tiggo dari Chery,” tutupnya.


Adapun rangkaian TIGGO Mall Exhibition digelar di Mall Pondok Indah pada 5 - 11 September, Atrium Mall Kelapa Gading 3 pada 12 - 18 September 2022, Central Park pada 19 - 25 September, dan Emporium Mall Pluit pada 26 September - 2 Oktober 2022. Selama pameran berlangsung, pengunjung dapat menemui tim sales Chery untuk mendapatkan penjelasan lengkap mengenai seluruh fitur premium yang dimiliki oleh Tiggo 8 Pro.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi