iklan jual beli mobil

Promo Peugeot 2022 Bertabur Voucher Belanja Puluhan Juta

 

promo peugeot 2022

Jakarta, Otojatim.com - Dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Astra Peugeot menawarkan promo spesial di bulan Agustus ini. Astra Peugeot menyambut bulan ini dengan sejumlah program terbaiknya untuk customer yang melakukan pembelian SUV premium Peugeot 3008, 5008, dan 2008.


 “Kami memberikan promo menarik ini bagi konsumen agar memiliki mobil Peugeot keinginannya, dengan promo TDP yang ditawarkan mulai dari 25 jutaan. Tidak hanya itu, benefit lainnya yang bisa didapatkan berupa voucher pertamina/MAP 5 juta (untuk 3008 & 5008 varian Active) & 10 Juta (untuk 2008 SUV) serta Extended PMP (khusus Peugeot 2008) jika membeli kendaraan Peugeot di bulan Agustus ini.” tutur Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

 
Jelas, promo ini memberikan penawaran yang terbaik bagi konsumen Tanah Air.  


Tambahannya, Peugeot dilengkapi dengan free service, layanan Home Service, kaca film Lumar (Incl. Poles Body), dan Layanan Emergency Road Assistance dari Astra World yang membuat konsumen merasakan peace of mind.

 
Agustus pun menjadi bulan yang sangat istimewa untuk memiliki mobil SUV asal Prancis ini.  Konsumen dapat menghubungi atau mendatangi dealer resmi Astra Peugeot yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Surakarta (Jawa Tengah) dan Surabaya (Jawa Timur).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi