iklan jual beli mobil

Isuzu Resmikan Part Depo Makassar Demi Layanan Purna Jual yang Maksimal

 


Jakarta, Otojatim.com – Bertepatan dengan hari ulang tahun Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan satu inovasi layanan purna jual untuk konsumen Isuzu, khususnya di wilayah Indonesia Bagian Timur (IBT), dengan menghadirkan Part Depo di Makassar, Sulawesi Selatan.

Pihak Isuzu mengungkapkan bahwa Indonesia Bagian Timur merupakan salah satu area yang menjadi fokus saat ini. Maka dari itu, satu Part Depo baru didirikan demi memenuhi kebutuhan customer Isuzu di Area Timur Indonesia.

Part Depo sendiri adalah lokasi penyimpanan spare part yang nantinya akan didistribusikan kepada customer melalui perantaraan dealer, bengkel dan part shop. Dengan adanya Part Depo ini di Indonesia Bagian Timur, diharapkan Isuzu dapat lebih mudah dan cepat dalam memenuhi kebutuhan spare part pelanggannya.

"Nantinya ketersediaan spare part Isuzu di IBT akan lebih terjamin. Isuzu juga sudah bekerja sama dengan PT JNE sebagai rekan untuk memenuhi aspek kecepatan pengiriman," kata Budhi Prasetyo selaku Aftersales Business, Inventory & Logistic PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI)

“Kami percaya bahwa Isuzu dapat menjadi dominant player dalam menemani setiap perjalan bisnis customer sesuai dengan tagline kami: Real Partner, Real Journey,” tutur Budhi saat ditemui di booth Isuzu
GIIAS 2022, di ICE, BSD City, Tangerang.

Hal senada juga disampaikan oleh Iboy Ferdian, Inventory & Supply Operation PT IAMI, yang menilai berkat adanya Part Depo di Makassar, distribusi dan proses logistik menjadi lebih efisien dikarenakan target pengiriman area timur menjadi terpusat dan semakin dekat dengan customer.

“Sebelumnya, customer di wilayah Indonesia Timur harus menunggu spare part yang dibutuhkan kurang lebih 1-2 minggu, namun dengan adanya Part Depo ini, customer di area Sulawesi Selatan bisa mendapatkan spare part pada hari yang sama. Sedangkan area IBT yang lainnya dapat menunggu pengiriman kurang dari 1 minggu,” ujar Iboy.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi