iklan jual beli mobil

Hyundai Stargazer Sapa Warga Surabaya Lewat Pameran di Tunjungan Plaza

 


Surabaya, Otojatim.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyapa warga Surabaya dengan menggelar Hyundai Mall Exhibition di Tunjungan Plaza. Acara ini berlangsung dari 17 - 21 Agustus 2022.

Multi Purpose Vehicle (MPV) Hyundai STARGAZER, yang baru diluncurkan pada 11 Agustus lalu akan menyambut para pecinta otomotif yang hadir. Unit test drive juga tersedia bagi pengunjung yang ingin menjajal mobil anyar ini.

“Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, kami membawa Hyundai STARGAZER sebagai produk MPV terbaru kepada masyarakat Kota Surabaya. Harapan kami, STARGAZER akan mampu menjawab kebutuhan berkendara keluarga Indonesia, terutama masyarakat Surabaya," kata Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).


Sekilas Tentang Stargazer

Stargazer hadir mengusung konsep Sleek One Box yang membuat tampilannya dinamis, ekspresif, dan futuristis. Memiliki ground clearance setinggi 195 mm, membuat Stargazer dapat diandalkan saat harus melewati kontur jalanan bergelombang dan berbatu.

Dari segi interior, Stargazer mengadopsi konsep Multifunctional Storage Space dimana ruang yang tersedia dimaksimalkan sedemikian rupa untuk penyimpanan. Seperti adanya glove box, console tray, cup holder pada sisi pintu, dan lainnya. Dengan banyaknya ruang penyimpanan ini, ruang kabin jadi terkesan jauh lebih lega tanpa mengurangi kenyamanan penumpang.

Di baris kedua, terdapat captain seat yang dapat memberi ruang kosong pada tengah kabin. Terdapat juga armrest untuk menyandarkan tangan serta melakukan konfigurasi kursi yang dapat diatur maju, mundur, tegak atau bersandar dengan leluasa.

Stargazer juga tersedia dalam tipe 7 seater yang cocok untuk dipakai bersama keluarga.

Untuk mesinnya, Stargazer dibekali mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC yang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 115 ps/6,300 rpm dan torsi maksimal hingga 143,8 Nm/4,500rpm. Kekuatan ini akan memberikan dorongan instan yang responsif sehingga pengemudi tidak perlu menginjakkan pedal gas yang dalam.

Dari sisi keamanan, teknologi Hyundai Bluelink menjadi unggulannya. Dimana ini merupakan inovasi Connected Car Service yang memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone. Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi kendaraan saat ini, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan mematikan lampu, termasuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

Hyundai Stargazer tersedia dalam berbagai warna, yakni: Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metalic, Titan Gray Metalic, Optic White Solid, Dragon Red Pearl dan Mangrove Brown Pearl. Tersedia juga pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya Rp 1.500.000.

Stargazer menawarkan 4 varian, yakni Active, Trend, Style, dan Prime. Dimana ada tambahan biaya Rp 1.000.000 untuk Captain Seat yang tersedia untuk varian Trend, Style, dan Prime.

Beeikut harga Stargazer (OTR Surabaya):

STARGAZER Active MT: IDR 247,300,000,-

STARGAZER Active IVT: IDR 259,900,000,-

STARGAZER Trend MT: IDR 267,300,000,-

STARGAZER Trend IVT: IDR 279,900,000,-

STARGAZER Style: IDR 300,300,000,-

STARGAZER Prime: IDR 311,100,000,-

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi