iklan jual beli mobil

Cash Cepat dari OLX Autos, Penyelamat Konsumen Untuk Beli Mobil Baru di GIIAS 2022

Gerai inspeksi mobil bekas OLX Autos di GIIAS 2022

Jakarta, Otojatim.com - OLX Autos Indonesia, platform jual beli mobil berbasis teknologi, senantiasa konsisten dalam memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada konsumennya dengan proses yang aman, nyaman, mudah, dan cepat.

Kehadiran OLX Autos sebagai official trade-in partner dalam pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2022), menjadi penyelamat tersendiri bagi para pengunjung yang ingin membeli mobil baru, tapi harus terlebih dulu menjual mobil lamanya.

Petugas melakukan inspeksi menyeluruh pada unit mobil customer

Bagaimana tidak, pengunjung yang ingin menjual mobil, dapat langsung melakukannya secara instan dan aman, cukup dengan datang dan berkonsultasi ke booth OLX Autos di area GIIAS 2022.

Selanjutnya, dilakukan proses inspeksi mobil secara menyeluruh. Tak pakai lama, pengunjung akan mendapatkan harga beli terbaik sesuai kondisi mobil. Dengan demikian, mobil bisa cepat laku hanya dalam satu kali kunjungan ke inspection center di area GIIAS. Dan yang terpenting, proses transfer pembayarannya juga berlangsung cepat.

Hendri Tadjuni, COO OLX Autos Indonesia

“Biasanya alasan orang ingin menjual mobil adalah karena membutuhkan uang cepat, atau memang ingin mengganti mobil untuk menyesuaikan kebutuhan keluarga, hingga keinginan untuk upgrade ke mobil baru dengan tahun yang lebih muda. Di sinilah komitmen dan kontribusi  kami hadir untuk memperluas sekaligus memperkuat ekosistem industri otomotif di Indonesia," ucap Hendri Tadjuni selaku COO OLX Autos Indonesia.

Hendri menambahkan, "Dengan hadirnya OLX Autos di GIIAS, kami berharap dapat membantu  memberikan solusi yang mudah dan aman bagi pelanggan yang ingin upgrade mobil mereka. Dengan menjual mobil lama di OLX Autos, pengunjung dapat langsung membeli mobil baru di ajang GIIAS 2022."

Hal senada juga diungkapkan oleh Kukuh Kumara, Sekretaris Umum Gaikindo. “Kehadiran OLX Autos dengan kemudahan pelayanannya, berkontribusi besar atas penjualan mobil baru di GIIAS. Konsumen yang ingin membeli mobil baru, tetapi harus menjual mobil lamanya lebih dulu, dapat melakukan transaksi dengan cepat dan aman di OLX. Ini merupakan rantai penjualan yang baik sehingga tidak ada persaingan antara mobil baru dan mobil bekas. Jadi secara tidak langsung, OLX Autos berkontribusi positif terhadap ekosistem industri otomotif di Tanah Air.”

Berdasarkan data survey pasar, 75% orang lebih suka menjual mobil mereka secara online. Hal ini terbukti, dimana situs web ‘Mobil bekas’ diakses 20% lebih banyak daripada situs web ‘Mobil baru’. Potensi inilah yang dimanfaatkan dengan baik oleh OLX Autos untuk terus mendapat kepercayaan dari masyarakat.

Dua tahun sejak lahirnya OLX Autos, lebih dari 5 juta pelanggan telah merasakan kemudahan bertansaksi. Bahkan kini pangsa pasar OLX Autos dari sisi penjual per Juni 2022 naik hingga 300% dibandingkan dengan sejak awal berdirinya OLX Autos di pertengahan 2020.

Hingga sekarang, jumlah store OLX Autos telah mencapai total 15 store yang tergabung dalam lebih dari 100 jaringan Authorized Dealer OLX Autos. Terletak di lokasi strategis di masing-masing kota, masyarakat akan semakin dimudahkan dalam memenuhi kebutuhan bertransaksi jual beli mobil bekas berkualitas hanya dengan melakukan 3C, yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening.

OLX Autos menyediakan layanan inspeksi pada 150 titik mobil. Dikerjakan oleh inspektor berpengalaman, tak perlu waktu lama, cukup 40 - 60 menit saja, seluruh laporan detail mulai dari cat bodi, interior, mesin, hingga status surat-suratnya. Dengan demikian, bagi pembeli terbebas dari rasa takut akan tertipu membeli mobil rusak. Sedangkan bagi penjual mobilnya ke OLX, mendapat harga terbaik berdasar kondisi riil.

Khusus selama gelaran GIIAS 2022, OLX Autos memberikan promo menarik berupa saldo digital hingga Rp5 juta yang bisa didapatkan ketika berhasil menjual mobilnya di OLX Autos pada acara tersebut. Bisa jadi, promo ini akan berlanjut ke GIIAS daerah yang digelar sepanjang 2022. Nantikan saja!

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi