Bus Bagong Tambah 100 Unit Armada Fuso Euro 4 di GIIAS

bos bus bagongKeterangan Foto: (Ki – Ka) Kei Kubota - Sales and Marketing Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Nobukazu Tanaka - President Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Budi Susilo - Owner PT. Bagong Dekaka Makmur, Duljatmono - Sales and Marketing Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Shun Yatsugi - Product Strategy Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors

Jakarta, Otojatim.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, memulai rangkaian pengiriman unit FUSO Euro4. FUSO EURO4 telah digunakan di beberapa area untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan bisnis konsumen.

Berikut, KTB akan menginformasikan contoh penggunaan unit Euro4 secara nyata. KTB telah sukses menyelenggarakan Grand Launching FUSO Euro4 di Jakarta, yang diikuti dengan 26 rangkaian acara FUSO Euro4 Regional Launching dan Test Drive di seluruh Indonesia.

Manjakan Momen Mudik Busmania, Lorena Jalankan Bus Tingkat Mercedes-Benz 2542

Melalui acara ini, KTB melakukan komunikasi dengan pelanggan secara interaktif dan menegaskan bahwa FUSO dan dealernya SIAP untuk mendukung penggunaan produk EURO4 termasuk dengan dukungan layanan purna jual yang prima dan sistem telematik Runner.

Komunikasi dengan konsumen yang kami lakukan memberi dorongan peningkatan permintaan unit dari hari ke hari. Salah satunya adalah permintaan dari konsumen setia kami di Jawa Timur, PT. Bagong Dekaka Makmur (PT. Bagong), yang menjalankan bisnis di bidang transportasi dan perjalanan wisata.
bus bagong malang

PT. Bagong telah membeli sekitar 100-unit FUSO Euro4 dengan kombinasi varian Canter 74 dan Canter 84G BC. Unit-unit ini akan dimanfaatkan menjadi bus dan kendaraan angkutan, sesuai dengan segmen bisnis PT. Bagong.

Canter 84GBC Canter 74 hadir dengan mesin common rail, 4V21 standar Euro4, dengan peningkatan spesifikasi tinggi: 136ps, 6 ban GVW 8,25 ton & rasio gigi akhir 4,444. Dikombinasikan dengan mesin yang bertenaga, rasio gigi akhir yang lebih kecil akan mampu untuk mengakomodasi kebutuhan angkutan orang dan pendistribusian barang menjadi lebih cepat.
bus bagong kediri

Canter 84G BC, varian yang dikenal nyaman, bertenaga dan mudah perawatannya, memiliki spesifikasi 136ps, 6 ban, dan GVW sebesar 8,00 ton, dengan interior yang elegan unit ini sesuai untuk angkutan orang. Anda dapat melihat dan mengeksplorasi unit ini selama GIIAS 2022 (11-21 Agustus) di FUSO Booth, hall 7D, Indonesia Convention Exhibition, BSD Tangerang.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi