iklan jual beli mobil

Fitur Melimpah Suzuki All New Ertiga Hybrid yang Semakin Canggih dan Mewah

suzuki ertiga hybrid

Otojatim.com - Lebih dekat dengan Suzuki All New Ertiga Hybrid dengan 17 fitur terbaru yang akan semakin membuat nyaman untuk dikendarai. PT Suzuki Indomobil Sales mempersembahkan untuk pertama kali LMPV dengan teknologi Hybrid di Indonesia.

Teknologi Suzuki Smart Hybrid menggabungkan Compact Engine K15B DOHC VVT+ISG+Battery Lithium ion 6Ah 12V membuat Suzuki Smart Hybrid menjadi lebih irit dan juga memberikan pengalaman berkendara yang baru bagi para penggemarnya.

Konsumsi BBM Suzuki Ertiga Hybrid

Rahasia Suzuki Smart Hybrid terdapat pada ISG (Integrated Starter Generator) yang berfungsi sebagai generator dan motor yang membuat kendaraan lebih irit dan saat restart mesin menjadi terasa lebih halus.

Pada bagian dalam mobil, interiornya yang baru terdapat perubahan dari ornamen kayu menjadi ornamen charcoal untuk tipe GX dan ornamen carbon untuk tipe SS. Joknya juga pakai two-tone color jadi lebih terang.
interior Ertiga hybrid

Tampilan MID juga lebih terang dan informatif mengenai sistem pengoperasian pada Suzuki All New Ertiga Hybrid.
MID Ertiga Hybrid

Mobil ini makin spesial karena fitur yang melimpah, salah satunya adalah Cruise Control yang membuat kendaraan dapat berjalan dengan kecepatan lebih dari 43 kilometer per jam tanpa harus menginjak pedal gas.
Cruise Control Ertiga Hybrid

Selain itu, khusus untuk versi transmisi manual ada tambahan fitur New Shift Indicator memberikan indikasi posisi gigi yang paling ekonomis dalam konsumsi bahan bakar.

Eksterior
Suzuki All New Ertiga Hybrid hadir dengan New Design Front Grille yang mewah dan pilihan New Color Deep Red yang fresh.
Ertiga Hybrid Deep Red

Kini lebih praktis berkat New Auto Foldable Mirror with Turn Signal Lamp, spion akan terlipat otomatis saat mengunci pintu menggunakan remote dan auto terbuka saat menyalakan mesin.

Selanjutnya New Antena Type yang lebih kokoh, lebih stabil, mudah diatur dan meminimalisir resiko tersangkut juga nih.

Sebagai LMPV dengan teknologi hybrid pertama di Indonesia, mobil ini dilengkapi dengan New Emblem Hybrid yang menunjukkan penggunaan teknologi Suzuki Smart Hybrid yang irit dan ramah lingkungan.
emblem suzuki ertiga hybrid

Lalu New Chrome Back Door Garnish menambah kesan mewah pada Suzuki All New Ertiga Hybrid di mana terdapat perubahan panjang chrome garnish.

Nah yang enggak kalah keren desain baru Alloy Wheels Black Polished membuat kendaraan ini terlihat lebih sporty.
pelek ertiga hybrid

Suzuki All New Ertiga Hybrid juga dilengkapi oleh fitur keamanan seperti New Electronic Stability Programme, yaitu teknologi yang memadukan pengereman optimal dan kestabilan saat melaju di jalan licin dan berbelok mencegah over steer dan under steer.

Selain itu juga terdapat New Hill Hold Control yang berfungsi untuk menahan sementara kurang lebih 3 detik saat mobil akan melaju di jalan menanjak sehingga mobil tidak bergerak mundur.

Harga Suzuki Ertiga Hybrid

Ada satu lagi fitur yang menarik namanya Auto Headlight Lamp with Guide Me Light. Fitur ini akan memandu pemilik kendaraan saat akan masuk atau keluar mobil di tempat yang minim cahaya dengan lampu yang akan menyala secara otomatis. Cahaya yang digunakan adalah berasal dari pancaran sinar lampu utama mobil.

“All New Ertiga Hybrid tampil lebih segar dan modern. Fitur-fitur canggih yang disematkan pada mobil ini telah disesuaikan dengan kebutuhan kendaraan keluarga yang smart dan nyaman, tapi tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar sehingga biaya operasional menjadi lebih terjangkau. Semoga All New Ertiga Hybrid dapat diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia," kata Yulius Purwanto selaku Head of 4W Product Development PT SIS.

Jadi bagaimana menurut Anda soal fitur-fitur baru Suzuki All New Ertiga Hybrid sebagai teman berkendara. Bikin penasaran kan?
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi