Banyak Promo di JULEHA, Juli Wayahe Tuku Honda. Pameran Virtual MPM

promo pameran honda

Surabaya, Otojatim.com - Honda virtual expo bulan Juli telah dimulai dengan berbagai penawaran menarik melalui program JULEHA (Juli Wayahe Tuku Honda) yang digelar oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pada periode 08 – 12 Juli 2022.

Acara ini dapat diakses dengan mengunjungi web www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com agar konsumen dan pelanggan Honda bisa membeli motor dari rumah.

Di sana terdapat program pembelian menarik antara lain potongan angsuran hingga Rp75rb, potongan tenor hingga 3x untuk pembelian Honda Vario 160, Honda PCX 160, New Honda Genio dan Honda BeAT Street.

Honda Matic Premium Day Hujan Emas Di Sembilan Kota, Jangan Ketinggalan

Selain itu pengunjung bisa berkesempatan mendapatkan doorprize menarik dari MPM Honda Jatim yaitu 30 Helm Exclusive dengan memasukkan kode promo HONDAFIF ketika melakukan transaksi.

“Honda virtual expo merupakan solusi yang tepat bagi pelanggan yang ingin memiliki motor impian tanpa harus keluar rumah. Pada pameran virtual expo terdapat banyak program promo pembelian menarik yang bisa didapatkan oleh pengunjung saat pameran berlangsung,” ujar Andre Pramana selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.
promo motor honda

Konsumen bisa menggunakan smartphone, laptop atau tablet untuk login www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com setelah registrasi pengunjung bisa mengeksplorasi booth yang diinginkan.

Terdapat pilihan cara melakukan pembelian yaitu klik “Saya Tertarik”, maka tim sales dealer terdekat akan menghubungi konsumen. Dan bila ingin menghubungi sales secara langsung, konsumen dapat menggunakan tombol “Hubungi Sales” yang akan terhubung dengan admin.

MPM Honda Jatim Serahkan Mobil Kepada Pemenang Undian #BTS (BeAT Triple Surprise)

Tak hanya unit kendaraan, MPM Honda Jatim juga memberikan diskon untuk pembelian aksesoris, sparepart dan apparel. Ada diskon 10% untuk aksesoris dan apparel Honda, diskon 5% untuk kategori sparepart dan AHM oil, dan diskon 20 persen untuk pembelian ban.

Honda Virtual Expo ini bertujuan memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi