Warna Baru dan Harga Yamaha Jupiter Z1 2022

Warna Jupiter Z 2022Metallic Cyan

Jakarta, Otojatim.com - Yamaha Jupiter Z1 menjadi model moped yang terus digemari dan digunakan sebagai kendaraan dalam mendukung mobilitas dan aktivitas harian hingga sekarang. Di tahun 2022 Yamaha memberikan penyegaran warna baru pada Jupiter Z1.

Tiga warna baru Yamaha Jupiter Z1 adalah Metallic Black, Metallic Red, dan Metallic Cyan dengan grafis tegas yang menonjolkan ciri khas Jupiter Z1 yang sporty, agresif dan modern.

10 Motor Bekas Paling Dicari

Masing-masing warna dasar mempunyai ciri khas grafis warna tambahan seperti Metallic Black memiliki grafis cyan dan putih, warna Metallic Red dengan sentuhan grafis abu-abu, serta warna Metallic Cyan bergrafis kombinasi yellow acid dan abu-abu.

Terdapat tulisan “Jupiter Z1” yang eye catching memberikan kesan street racing yang kental pada penampilan motor ini.
Harga Jupiter Z 2022Metallic Black

”Model moped Yamaha Jupiter Z1 selalu menyesuaikan dengan tren terkini, dan tahun ini kami menghadirkan warna baru Jupiter Z1 yang juga mewakili karakter sporty, agresif dan modern. Semoga penggemar motor ini semakin percaya diri dalam bermobilitas dengan Jupiter Z1 yang mempunyai performa tangguh,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pembalap Yamaha Double Winner Kejurnas Motoprix

Yamaha Jupiter Z1 juga mempunyai sistem saluran udara (air flow system) untuk menunjang tingkat aerodinamis. Sirkulasi udara seperti ini pun membuat suhu mesin tetap optimal.

Di sektor penerangan didukung oleh double head lamp serta tail light dengan desain aderodinamis.
Warna baru Jupiter ZMetallic Red

Moped ini berteknologi Fuel Injection sehingga mesin lebih bertenaga dan konsumsi bahan bakar irit.

Mengusung teknologi Forged Piston, membuat mesin lebih awet dan kuat. Ketangguhan Jupiter Z1 telah lama teruji berkat mesin air cooled 4-stroke, SOHC, single cylinder.

Harga Yamaha Jupiter Z1 2022 dengan warna baru ditawarkan Rp19.020.000 on the road Jakarta.(*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0